Connect with us
ZF5
Tech News

Xperia XA2 Ultra Muncul di Internet, Adopsi Dual-camera Selfie

Droidlime.com,

/

Sony Xperia XA2 Ultra Bentuk

Sony, raksasa elektronik asal Jepang sepertinya tak mau kalah gesit dengan pabrikan smartphone lainnya ditahun ini. Setelah bocoran gambar suksesor Xperia XZ Premium, kini giliran satu perangkat lainnya ikutan muncul di dunia maya, yakni Xperia XA2 Ultra.

Dari bocoran gambar yang diperlihatkan, smartphone yang memiliki nomor model H4233 ini akan dikemas dengan dukungan dual-camera depan 16 MP. Namun berbeda dengan Xperia XZ Premium generasi kedua, Xperia XA2 Ultra memiliki tampilan layaknya smartphone Sony lawas.

Ya! Terlihat lawas karena Sony masih mengemas bagian layar smartphone ini dengan bezel yang terbilang besar, terutama pada bagian atas dan bawahnya. Sementara itu, tombol navigasi menyatu dengan layar, sehingga membuat area dagu Xperia XA2 Ultra terasa mubazir.

Untuk layarnya sendiri, Xperia XA2 Ultra memiliki bentang layar berukuran 6 inci Full HD dengan aspek rasio 16:9. Sedangkan pada bagian belakang perangkat, Sony hanya menyisipkan kamera tunggal dengan resolusi 21 MP serta sensor keamanan biometrik fingerprint yang tidak seperti biasa, yakni di belakang.

Bodi smartphone ini terbuat dari logam, sehingga terkesan bakal nyaman dan kokoh saat digenggam. Masuk ke dalam jajaran smartphone kelas menengah, diperkirakan Xperia XA2 Ultra akan disokong dengan chipset Snapdragon 630, RAM 4 GB, dan ROM 64 GB.

Baca juga

Lantas, kapan smartphone ini melenggang kepasaran? Untuk hal ini, Sony masih menutup rapat informasi tersebut, begitu juga perkiraan harganya. Untuk itu, kita tunggu saja bocoran-bocoran selanjutnya mengenai Xperia XA2 Ultra ini.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.