XL Mulai Jualan Paket Mobile Broadband Berbonus MiFi

Now Reading
XL Mulai Jualan Paket Mobile Broadband Berbonus MiFi

PT XL Axiata Tbk (XL) serius menggarap layanan mobile broadband (MBB). Selain menyiapkan jaringan 4G LTE yang dilengkapi dengan teknologi 4T4R, XL mulai berjualan paket baru berupa MiFi atau router dan paket MBB sebanyak 250 ribu paket MBB yang dipasarkan melalui berbagai outlet penjualan di seluruh kota 4G. Perangkat router atau MiFi tersebut dapat digunakan untuk membagi koneksi internet cepat 4G melalui WiFi ke hingga 32 perangkat smartphone atau laptop.

Layanan MBB XL ini dapat diperoleh melalui seluruh saluran penjualan yang mencakup seluruh kota di Indonesia yang telah ter-cover oleh layanan 4G. Masyarakat dan pelanggan bisa mendapatkan produk ini di seluruh outlet XL, baik tradisional, modern, juga online. Banderol harganya cukup tinggi, yakni Rp750 ribu untuk paket 90 GB (30 GB per bulan) plus MiFi dan Rp1,5 juta untuk paket 240 GB (80 GB per bulan) plus router.

“Semua lini di XL telah siap mendukung produk layanan MBB ini. Bahkan kami juga telah menyiapkan layanan purna jualnya seperti apa nanti. Misalnya, jika router atau MiFi ternyata tak mampu menangkap sinyal 4G hingga sekian Mbps, maka apa yang bisa dilakukan pelanggan? Apakah bisa mengembalikan barang itu? Semua sudah kami siapkan,” ujar Chief of Prepaid Business Officer XL, David Arcelus Oses, dalam keterangan resminya, Selasa (11/10/2016).

Untuk menghadirkan layanan ini, XL bekerja sama dengan Huawei sebagai perusahaan penyedia perangkat router dan MiFi. XL memberikan garansi pembelian perangkat selama satu tahun sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk kerusakan, XL juga telah menyiapkan pusat perbaikan bekerjasama Huawei.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
42%
Mau
11%
Biasa Aja
16%
Payah!
32%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.

Leave a Response