Connect with us
ZFLive
Tech News

XL Home POW! Layanan Internet Cepat dari XL Seharga Rp300 Ribu

Droidlime.com,

/

Internet POW

Menjawab kebutuhan pelanggan dan masyarakat Indonesia atas layanan internet cepat dengan harga terjangkau, PT XL Axiata Tbk. (XL Axiata) menghadirkan XL Home POW. Ini adalah layanan internet dengan kecepatan hingga 300 Mbps dengan biaya bulanan sebesar Rp300 ribu.

Layanan internet yang mulai bisa dirasakan pada tanggal 2 Mei 2018 ini juga menghadirkan akses ke layanan TV Android. Pelanggan akan bisa mendapatkan secara gratis akses unlimited ke iFlix TV & movies, dengan tayangan Hollywood dan film Indonesia terkini.

Pelanggan juga bisa mengakses secara cuma-cuma tayangan on demand dan live channels TV dari penyedia terkemuka, seperti Sports Illustrated, Time, K-Pop, Fortune, YouTube, eSports, People TV, InStyle, dan lebih banyak lagi. Tersedia juga akses ke program hiburan dan edukasi anak lokal Bahasa Indonesia, seperti Da Vinci Learning.

XL POW

Direktur Corporate Strategy & Business Development XL Axiata, Abhijit Navalekar, mengatakan, “Dengan didukung oleh kualitas jaringan fiber optik yang kami miliki saat ini, selain internet super cepat, XL Home POW! juga memberikan manfaat lain berupa layanan TV Android dengan teknologi terbaru.”

Sementara itu, untuk akses ke layanan NetFlix, pelanggan bisa mendapatkan gratis selama 30 hari, dan diisi dengan tayangan hits terbaru, seperti Stranger Things, Lost in Space dan The Crown. Tersedia pula langganan uji coba untuk akses ke sejumlah tayangan produksi Hollywood atau negara lain, film lokal, serta TV Shows dari CatchPlay.

Untuk layanan informasi umum, pelanggan juga bisa mendapatkan akses ke ribuan aplikasi penyedia berita dan informasi, termasuk, Al Jazeera, Fox News, NBA. eSports Channels, Health, Wellness dan Food Channels. Selain itu, tentu saja pelanggan juga akan mendapatkan akses ke aplikasi favorit seperti Spotify YouTube, dan GooglePlay Movies.

Biaya berlangganan Rp 300 ribu/bulan sudah mencakup semua, tidak ada lagi biaya tambahan termasuk untuk instalasi. Lebih lanjut mengenai produk layanan ini bisa didapatkan melalui www.lebihpow.com. Pelanggan bisa memperoleh layanan ini melalui jaringan pemasaran produk XL Axiata.

“Pada perangkat intertainment box terdapat sejumlah fitur menarik, salah satunya KidzMode yang akan menjaga keamanan tayangan bagi anak-anak melalui kontrol orang tua. Ada juga fitur pencarian program tayangan melalui suara. Pengguna cukup berbicara melalui remote untuk mencari film yang diinginkan,” ujar Abhijit Navalekar.

Baca juga

Untuk kualitas gambar yang ditampilkan, perangkat ini menjanjikan Crystal Clear HD, UHD, dan 4K digital video quality. Selain itu, untuk mempermudah pengguna, tersedia dukungan bahasa yang lebih dari 30 bahasa, termasuk Bahasa Indonesia.

Advertisement
Comments
Tech News

Vivo APEX akan Meluncur Pertengahan Bulan Juni 2018

Published

on

Vivo APEX Header Leak
Awal tahun 2018 ini, tepatnya di ajang MWC 2018 yang berlangsung di Barcelona, Vivo telah memperlihatkan prototype dari smartphone masa depannya, yakni Vivo APEX. Dikemas dengan konsep bezel-less, Vivo pun mengklaim bahwa rasio screen-to-body smartphone ini mencapai 91 persen. Tak hanya itu, Vivo juga membuat kejutan dengan menghadirkan kamera depan pada Vivo APEX yang berbeda dibandingkan kebanyakan smartphone pada umumnya. Ya! selfie-camera yang disematkan mengusung konsep pop-up yang bisa di naik turunkan. Daya tarik lainnya, smartphone ini juga memiliki pemindai sidik jari di dalam layar. Area sensor pemindai sidik jarinya pun bisa diakses pada setengah layar ke bawah. Tak hanya...
Continue Reading
Tech News

SoC Baru MediaTek Siap Meluncur, Helio P22 Cocok untuk Budget Smartphone

Published

on

MediaTek Header
Tak mau tertinggal dengan kompetitornya, MediaTek selaku pabrikan chipset atau SoC untuk perangkat mobile terus berbenah. Terbukti pada tahun ini MediaTek berhasil memasarkan Helio P60 buatannya yang dikemas dengan teknologi proses 12nm dan dikenal sebagai salah satu SoC hemat energi, dengan performa yang menarik. Salah satu pabrikan smartphone yang telah merasakan keunggulan dari MediaTek Helio P60 adalah OPPO yang belum lama ini telah memperkenalkan OPPO F7 Series. Dalam pengujian AnTuTu, smartphone ini mampu meraih skor lebih dari 139 ribu poin. Bisa dibilang, arsitektur chipset yang dikembangkan oleh MediaTek ini sudah tepat. Tak hanya puas dengan kinerja Helio P60, kabarnya MediaTek...
Continue Reading
Tech News

Gandeng Shiseido, inilah Harga OPPO F7 Youth Limited Special Package

Published

on

OPPO F7 Youth Limited Edition
OPPO secara resmi telah mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan Shiseido, sebuah perusahaan kosmetik yang berpusat di Ginza, Tokyo pada ajang OPPO F7 Festive Night 2018 yang digelar di Jakarta, (23/5). Kolaborasi ini sekaligus menghadirkan OPPO F7 Youth dan Shiseido Perfect UV Protector dalam satu kemasan eksklusif. Di beri nama OPPO F7 Youth Limited Special Package, paket ini hanya tersedia sebanyak 200 unit dan dijual dengan harga Rp3.899.000. Dapat dibeli secara eksklusif di Lazada Indonesia, OPPO Youth Limited Special Package tersedia dalam satu pilihan warna, yakni Diamond Black. Adapun OPPO F7 Youth merupakan anggota terbaru dari lini OPPO F7, sementara Shiseido Perfect...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer