XL Demokan Extreme HD 360° Video dengan 4G LTE

Setelah sempat membocorkan sedikit tentang Extreme HD 360° Video Experience, XL Axiata pun secara resmi meluncurkan layanan wahana edukasi berupa bus dengan desain khusus, serta demonstrasi Extreme HD 360° Video pada Rabu (19/08) di Kelapa Gading, Jakarta. Hal ini merupakan wujud keseriusan XL untuk menyediakan ekosistem layanan 4G LTE di Indonesia. Saat ini, layanan 4G LTE XL sendiri sudah hadir pada 8 kota, yaitu Medan, Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, dan Mataram-Lombok.

Melalui acara ini, XL ingin menunjukkan bahwa Video 360° dengan kualitas HD dapat diputar dengan lancar melalui jaringan XL 4G LTE. XL pun berharap bisa menghadirkan layanan video terbaik untuk pelanggannya melalui jaringan 4G LTE melalui acara ini.

Melalui demo “Extreme HD 360° Video”, Anda bisa menyaksikan tampilan video dengan cara yang tidak biasa, yakni dengan sudut pandang 360° sehingga Anda dapat menengok ke kiri, kanan, atas maupun bawah ketika menonton video. XL juga menyediakan demo Extreme HD 360° di dalam wahana Bus HotRod 4G. Bus ini akan berkeliling dan singgah di area yang sudah memiliki jaringan 4G LTE, yaitu di area Kelapa Gading dan menyusul area Senayan – Jl. Sudirman.

Dengan adanya bus ini, XL berharap dapat memberikan edukasi tentang 4G LTE dan HD 360° Video dengan cara yang menyenangkan. Agar menyenangkan, XL pun menyertakan TV LED dan berbagai perangkat pendukungnya yang terhubung langsung dengan Smartphone 4G sehingga Anda dapat langsung mencicipi Extreme Video HD 360°.

(last edit: 24 August, 2015 / 11:26 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
0%
Mau
100%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Aqmal Maulana

Pengguna Sony Xperia Z1. Awalnya bekerja sebagai hardware reviewer di majalah CHIP Indonesia serta jurnalis di Metro TV News, Aqmal yang begitu antusias dengan perkembangan teknologi PC dan gadget.