Connect with us
Tech News

Xiaomi Ungkap Tanggal Rilis Redmi 6

Updated

Beberapa waktu lalu kita sudah sama-sama melihat bahwa satu smartphone terbaru dari Xiaomi nongkrong di situs TENAA. Diduga kuat, smartphone tersebut adalah Xiaomi Redmi 6. Kini, Xiaomi lewat akun Weibo miliknya mengumumkan tanggal peluncuran smartphone seri terjangkaunya itu.

Ya! Xiaomi mengumumkan bahwa Redmi 6 akan melenggang pada tanggal 12 Juni 2018 dalam sebuah acara yang bakal digelar di Beijing, Cina. Seperti yang diperlihatkan oleh TENAA, perangkat ini akan datang dengan poni fisik di bagian atas layarnya.

Tak hanya memuat kamera depan, poni fisik tersebut juga dialokasikan untuk memuat speaker atau earpiece dan juga sensor jarak. Disebut-sebut, Redmi 6 akan hadir dengan panel layar berukuran 5,84 inci FullHD+ dan sudah memiliki aspek rasio 19:9.

Berbicara soal jeroannya, Redmi 6 diperkirakan akan hadir dengan dukungan prosesor Octa-core yang memiliki clock speed 2,0 GHz dan diduga kuat itu adalah Snapdragon 625. Perkiraan lainnya, smartphone ini akan hadir dengan komposisi RAM dan ROM yang bervariasi, yakni 2 GB/16 GB, 3 GB/32 GB dan 4 GB/64 GB.

Berbekal baterai berkapasitas 3.900 mAh, Xiaomi juga diperkirakan akan melengkapi Redmi 6 dengan dukungan dual-camera belakang yang salah satunya memiliki resolusi 12 MP. Sedangkan untuk kamera depannya, smartphone ini hanya dibekali lensa dengan resolusi 5 MP.

Baca juga

Xiaomi sendiri belum lama ini juga telah menggelar sebuah acara peluncuran smartphone flagship terbarunya, yakni Mi 8, Mi 8 Explorer Edition dan Mi 8 SE. Tak hanya itu, pabrikan smartphone yang dikepalai oleh Lei Jun ini juga mengumumkan kehadiran MIUI 10 dan Mi Band 3.

Comments

Populer