Xiaomi Umumkan Tanggal Peluncuran Redmi 4

Beberapa bocoran mengenai Xiaomi Redmi 4 telah bermunculan di internet. Smartphone yang satu ini dikabarkan akan menggunakan layar 5 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel), prosesor Qualcomm Snapdragon 625 Octa-core, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal yang berkapasitas 32 GB.

Menariknya, Xiaomi baru saja mengumumkan poster kehadiran smartphone penerus Redmi 3 ini dalam akun resmi Weibo yang dimilikinya. Dalam poster tersebut, Xiaomi Redmi 4 diketahui akan hadir pada tanggal 4 November 2016, dua bulan setelah rumor desain bentuk dan spesifikasi hardware smartphone ini beredar di internet.

Tak ketinggalan, dikabarkan juga Xiaomi Redmi 4 akan membawa kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP yang sudah bisa menghasilkan foto dengan kualitas baik. Selanjutnya, sensor fingerprint akan tersemat pada bagian belakang smartphone sehingga memungkinkan penggunanya bisa membuka kunci smartphone atau mengaktifkan aplikasi hanya dengan menempelkan jari saja.

Bodi yang dimiliki oleh Xiaomi Redmi 4 akan dibalut logam. Nantinya MIUI 8 yang merupakan hasil modifikasi dari sistem Android 6.0 Marshmallow akan tersemat dalam smartphone yang satu ini. Diperkirakan Xiaomi Redmi 4 akan dipasarkan degan harga 103 Yuan atau sekitar Rp1,4 juta.

(last edit: 3 November, 2016 / 8:27 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
37%
Mau
37%
Biasa Aja
4%
Payah!
21%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.