Xiaomi Umumkan Tanggal Peluncuran Mi 5c

Now Reading
Xiaomi Umumkan Tanggal Peluncuran Mi 5c

Beberapa waktu lalu telah muncul bocoran mengenai spesifikasi hardware dari Xiaomi Mi 5c yang akan menggunakan layar 5,5 inci, prosesor octa-core berkecepatan 2,2 GHz, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal berkapasitas 64 GB. Selain itu, dikabarkan Xiaomi Mi 5c akan meluncur pada tanggal 30 November 2016.

Sayangnya waktu kemunculan tersebut tidak benar karena baru saja muncul kabar yang mengatakan bahwa Xiaomi Mi 5c akan hadir pada hari Selasa tanggal 6 Desember 2016 di Cina. Nantinya smartphone ini akan masuk ke dalam lini Mi 5 dengan harga yang sangat terjangkau. Dalam bocoran lainnya, produk ini akan memiliki kamera belakang 12 MP dan kamera depan 8 MP.

Diperkirakan harga dari Xiaomi Mi 5c ini akan mencapai 1.000 Yuan atau sekitar Rp1,95 juta yang merupakan setengah dari harga Xiaomi Mi 5. Meski harganya bisa dibilang murah, namun Xiaomi akan menyematkan teknologi NFC (Near Field Communication) pada smartphone ini. Dengan adanya teknologi NFC akan memungkinkan penggunanya dapat mengirimkan data secara cepat hanya dengan saling menyentuhkan smartphone saja.

Peluncuran Xiaomi Mi 5c pada tanggal 6 Desember 2016 ini berbarengan dengan waktu rilis dari vendor kompetitor, Meizu, yang meluncurkan M5 Note. Mungkin saja ini akan jadi persaingan menarik, dimana kedua vendor asal Cina ini saling memperkenalkan smartphone terbarunya dengan spesifikasi yang cukup tinggi dan harga terjangkau.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
62%
Mau
17%
Biasa Aja
3%
Payah!
17%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Huawei Mate 9. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.
2 Comments
Leave a response

Leave a Response