Connect with us
ROG GL504
Tech News

Xiaomi Suskes Gelar Mi Pop di Yogyakarta

Seperti kita tahu, Xiaomi memiliki basis penggemar yang kuat dan dikenal dengan sebutan Mi Fans. Di Indonesia, Xiaomi baru saja menggelar sebuah acara bertajuk Mi Pop yang bertujuan untuk merekatkan pertemanan antar Mi Fans. Sukses digelar di Jakarta, Mi Pop kembali digelar di Yogyakarta.

Published
Mi Pop Mi Fans 1

Xiaomi kembali menggelar acara bertajuk Mi Pop di Indonesia. Kali ini, Mi Pop kembali digelar di Yogyakarta pada tanggal 7 Juli 2018 lalu. Sebelumnya, Mi Pop juga sukses digelar pertama kali di Jakarta pada bulan April 2018 dan dihadiri oleh ratusan Mi Fans.

Mi Pop sendiri merupakan sebuah festival tahunan yang bertujuan membawa Mi Fans untuk bertemu langsung guna merayakan persahabatan sekaligus berinteraksi dalam berbagai kegiatan menarik. Tak berbeda dengan Mi Pop di Jakarta, acara yang digelar di Yogyakarta juga dihadiri oleh ratusan Mi Fans.

Mi Pop dipelopori oleh Xiaomi sejak tahun 2012 lalu. Gelaran ini dibuat oleh Xiaomi sebagai persembahan khusus untuk Mi Fans yang telah setia mendukung pertumbuhan perusahaan di seluruh dunia. Strategi Xiaomi yang menjadikan sahabat setiap pengguna perangkatnya menjadikan jumlah Mi Fans terus bertambah.

Mi Pop Mi Fans 2

Selama 8 tahun perjalanan Xiaomi, Mi Fans menjadi komunitas terkuat yang secara aktif memberikan kritik dan sarannya untuk perkembangan perusahaan. Melalui penyelenggaraan Mi Pop, Xiaomi berterima kasih atas dukungan setia para penggunanya dengan memperkuat hubungan dan ikatan pertemanan yang luar biasa antara Mi Fans.

Di Indonesia, Xiaomi juga terus memperlihatkan pertumbuhan yang signifikan. Beberapa produk teranyarnya juga terus ditawarkan oleh Xiaomi kepada konsumen setianya di Indonesia. Namun dari sekian perangkat yang ditawarkan, Xiaomi belum pernah untuk memboyong perangkat unggulannya alias flagship ke Indonesia.

Baca juga

Tentu saja ini sebuah tantangan yang harus dijawab oleh perusahaan yang dipimpin oleh Lei Jun. Padahal, kompetitor Xiaomi di Indonesia mulai berani untuk menawarkan perangkat flagship, seperti Huawei yang telah memperkenalkan Huawei P20 Pro dan OPPO yang beberapa hari lagi akan memperkenalkan OPPO Find X.

Comments

Wajib baca

Populer