Xiaomi Siapkan Versi Mini Redmi Pro dengan Layar 5,2 Inci?

Euforia yang diciptakan Xiaomi untuk para penggemar sekaligus penggunanya nampaknya belum akan selesai. Xiaomi Redmi Pro yang baru diluncurkan minggu lalu, kabarnya bakal punya saudara dengan ukuran yang lebih mini, yaitu Xiaomi Redmi Pro Mini.

Dikutip dari AndroidPure, Xiaomi Redmi Pro Mini mengusung layar 5,2 inci full HD. Jenis panelnya masih sama, yaitu OLED buatan Cina. Dengan dimensi lebih kecil, smartphone ini juga mengalami pemangkasan jumlah kamera. Ya, Xiaomi Redmi Pro Mini hanya memiliki satu kamera utama dengan dual-LED flash.

Berbeda dengan kakaknya yang dibekali CPU 10-core, Redmi Pro Mini hanya dibekali CPU 8-core Snapdragon 652 bikinan Qualcomm. Smartphone ini bakal hadir dengan tiga versi kombinasi RAM dan storage, yaitu RAM 3 GB storage 32 GB, RAM 4 GB storage 32 GB, dan RAM 4 GB storage 128 GB.

Fitur fingerprint tersemat bersamaan dengan tombol home di sisi depan. Kapasitas baterainya juga tak kalah besar, yakni 4.000 mAh. Xiaomi Redmi Pro Mini dengan RAM 3 GB bakal dijual dengan harga US$225, versi RAM 4 GB dan storage 32 GB US$255, dan varian tertinggi dengan RAM 4 GB dan storage 128 GB dibanderol US$285. Kita tunggu saja kebenaran rumor ini.

(last edit: 2 August, 2016 / 9:45 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
21%
Mau
61%
Biasa Aja
11%
Payah!
7%
About The Author
Elan Suherlan
Pengguna Huawei P9, mengawali karir di majalah CHIP sebagai fotografer dan videografer hingga tahun 2014. Kemudian menjadi videografer dan content writer di JalanTikus. Saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.