Xiaomi Siapkan Varian Baru Redmi 3 dengan Sensor Fingerprint

Now Reading
Xiaomi Siapkan Varian Baru Redmi 3 dengan Sensor Fingerprint

Salah satu smartphone terjangkau dengan performa mumpuni yang paling banyak diburu di Indonesia pada awal tahun 2016 ini adalah Xiaomi Redmi 3. Meski belum dijual secara resmi, namun sudah banyak toko-toko yang menjualnya dengan garansi distributor.

Belum ada dua bulan melenggang di pasaran, Xiaomi malah tengah menyiapkan varian baru Redmi 3. Smartphone ini bahkan sudah masuk lembaga sertifikasi TENAA di Cina. Kira-kira apa yang membedakannya dari Xiaomi Redmi 3 terdahulu?

Dari bentuknya Anda sudah bisa melihat perbedaan utamanya. Di sisi belakang, ada sebuah lingkaran berukuran sedang yang diduga kuat adalah sensor sidik jari. Bentuknya persis seperti yang ada pada Xiaomi Redmi Note 3.

Cukup disayangkan Xiaomi tidak langsung menyediakan sensor sidik jari ini sejak awal pada Redmi 3. Pasalnya, selain sensor sidik jari, spesifikasi lain yang dibawanya serupa. Layarnya masih 5 inci 720p, prosesor octa-core 1,5 GHz, RAM 2 GB, namun baterainya menciut dari 4.000 mAh menjadi 3.000 mAh.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
43%
Mau
16%
Biasa Aja
24%
Payah!
16%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response