Connect with us
ROG GL504
Tech News

Xiaomi Sebutkan Xioami Mi Pad 4 akan Disokong Snapdragon 660

Published
Xiaomi Mi Pad

Sepeti telah diinformasikan sebelumnya, Xiaomi pada tanggal 25 Juni 2018 nanti juga akan meluncurkan tablet generasi keempatnya, yakni Mi Pad 4. Bersamaan dengan itu, Xiaomi juga akan merilis smartphone barunya, Redmi 6 Pro yang beberapa waktu lalu bocoran warnanya sudah diperlihatkan oleh Xiaomi sendiri.

Nah! Untuk Mi Pad 4, Xiaomi juga tak mau kalah untuk menggoda calon konsumennya. Bukan memperlihatkan warna yang bakal dihadirkannya, Xiaomi justu memamerkan otak yang terpasang di dalam tablet barunya tersebut. Anda penasaran?

Disebutkan oleh Xiaomi lewat sebuah poster yang dibagikan melalui situs jejaring sosial Weibo, Mi Pad 4 akan dipacu dengan chipset Snapdragon 660 dari Qualcomm. Jika melihat chipset yang dibenamkan, cukup pantas jika tablet ini menyasar pengguna kelas menengah.

Xiaomi Mi Pad 4 Chipset

Adapun spesifikasi lainnya yang akan dibenamkan ke dalam Mi Pad 4 adalah dukungan baterai berkapasitas jumbo. Ya! Kali ini Xiaomi disebut-sebut akan membenamkan baterai berkapasitas 6.000 mAh. Selain itu, tablet ini juga akan dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Baca juga

Sayangnya, tidak ada informasi lainnya yang bisa kita ketahui lebih lanjut dari tablet ini. Begitu juga dengan pekiraan haganya. Jadi, tak ada salahnya kita menunggu hingga Mi Pad 4 ini melenggang pada tanggal 25 Juni 2018 atau menantikan bocoran-bocoran lainnya mendekati waktu peluncuran.

Comments

Wajib baca

Populer