Connect with us
ZF5
Tech News

Xiaomi Rilis Video Teaser Mi 5X

Droidlime.com,

/

Mi 5X Teaser

Sudah pasti, kehadiran Mi 5X yang saat ini masih digarap oleh Xiaomi sangat ditunggu-tunggu oleh para Mi Fans. Bahkan, bocoran desainnya jadi pembicaraan yang tak kalah menarik. Untuk memancing rasa penasaran para Mi Fans, Xiaomi belum lama ini telah merilis teaser video Mi 5X.

Nampak jelas, desain atau wujud Mi 5X yang ditampilkan dalam video tersebut juga tak jauh berbeda seperti yang selama ini diperbincangkan. Guna mempopulerkan smartphone tersebut, Xiaomi juga melibatkan selebritis setempat, Kris Wu yang sekaligus didaulat menjadi brand ambassador Mi 5X.

Dalam video berdurasi 15 detik tersebut nampak jelas Xiaomi lebih menonjolkan dukungan dual-camera utama yang terpasang pada Mi 5X. Tak hanya itu, Xiaomi juga memperlihatkan secara utuh dukungan sensor fingerprint yang diletakkan tepat di bagian belakang perangkat.

Sekilas, desain Mi 5X memang terlihat mirip dengan OPPO R11 yang juga dibekali dengan antena melengkung ke atas dan bawah. Sepertinya bakal ada tiga varian warna yang diperkenalkan oleh Xiaomi terkait dengan kehadiran smartphone ini, yakni Rose Gold, Gold, dan Black.

Jika mengacu pada beberapa bocoran sebelumnya, kabarnya Mi 5X akan dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 625 plus RAM sebesar 4 GB. Tak ketinggalan, smartphone yang memiliki layar 5,5 inci Full HD ini akan dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh serta sistem operasi Android 7.1 Nougat.

Baca Juga

Kabar lainnya, Xiaomi juga akan menghadirkan Mi 5X dengan varian tertinggi yang dipersenjatai Snapdragon 660 dan RAM 6 GB. Benarkah itu semua? Ada baiknya kita tetap menunggu kehadiran smartphone ini yang rencananya baru akan diperkenalkan pada tanggal 26 Juli 2017.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.