Connect with us
ZF5
Tech News

Xiaomi Rilis Update Nougat untuk Mi 5, Ini Perubahannya!

Droidlime.com,

/

Produk smartphone Xiaomi semakin banyak diminati. Selain lantaran kualitas yang ditawarkan terbilang mumpuni, juga karena banderol harganya yang relatif lebih terjangkau dibanding dengan smartphone sekelasnya. Namun tidak dapat dipungkiri jika kekurangan dari Xiaomi yakni jarangnya menghadirkan rilis update Android versi terbaru untuk produk smartphone-nya.

Namun saat ini beredar kabar yang dilansir dari GizChina, Xiaomi berencana untuk memperbarui sistem Android pada smartphone andalan mereka, Mi 5, menjadi Android Nougat. Pembaruan ini akan hadir segera namun tetap dalam balutan MIUI 8. Apa saja peningkatan yang dihadirkan pada update ini?

Seperti dikutip dari Xiaomi Today, sejumlah peningkatan tersebut yakni kecepatan booting semakin singkat, peningkatan fingerprint recognition, peningkatan kecepatan waktu instalasi aplikasi, dan kehadiran kotak pencarian di album foto.

Untuk kecepatan booting, sebagai perbandingan, pada update terbaru Android 7.0 Xiaomi Mi 5 hanya membutuhkan waktu 103 detik dari saat pengguna menekan tombol power hingga layar muncul tampilan awal pada layar. Sementara itu, Android 6.0 membutuh waktu jauh lebih banyak hingga 321 detik.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.