Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Xiaomi Rilis Pocophone F1 Armoured Edition 128 GB

Beberapa bulan lalu Xiaomi telah merilis Pocophone F1 varian teratas atau Armoured Edition dengan dukungan ROM 256 GB. Kini, dipenghujung tahun 2018, Xiaomi kembali membuat kejutan dengan merilis Armoured Edition yang disokong ROM 128 + RAM 6 GB.

Updated

Xiaomi kembali membuat gebrakan di penghujung tahun 2018 ini. Setelah memperkenalkan Xiaomi Mi Play, pabrikan smartphone yang dipimpin oleh Lei Jun ini telah meluncurkan varian baru Pocophone F1, yakni Pocophone F1 Armoured Edition yang disokong internal storage 128 GB dan RAM 6 GB.

Sebelumnya, Xiaomi juga telah meluncurkan Pocophone F1 Armoured Edition yang di dalamnya punya penyimpanan internal 256 GB dan RAM 8 GB. Hanya saja, untuk varian barunya ini Xiaomi  memasarkannya secara perdana di pasar India.

Jika Pocophone F1 RAM 8 GB + ROM 256 GB dijual seharga INR 28.999 atau sekitar Rp6 juta, Xiaomi menjual varian barunya ini seharga INR 23.999 atau sekitar Rp5 jutaan. Pocophone F1 Armoured Edition RAM 6 GB + ROM 128 GB tentunya hadir untuk melengkapi lini Pocophone F1 yang sudah ada.

Xiaomi sendiri mengemas Pocophone F1 Armoured Edition dengan material DuPont Kevlar yang dikenal lebih tahan lama. Ya! Material ini menggantikan polikarbonat yang digunakan oleh Xiaomi pada Pocophone F1 varian standar.

Pocophone F1 Armoured Edition ini juga memiliki pola desain khusus yang sering kalian lihat direplikasi pada perangkat lain. Meskipun lebih tahan lama, finishing akhir ini juga tidak mudah meninggalkan jejak sidik jari atau noda lainnya.

Sedangkan untuk varian standar, Xiaomi mengemas Pocophone F1 dengan finisihing warna yang sedap dipandang mata. Tak hanya dibuat dengan sentuhan warna merah dan biru, kalian juga bisa menemukan Pocophone F1 varian standar dengan warna hitam yang terlihat elegan.

Baca juga

Seperti yang kita tahu, Xiaomi Pocophone F1 dikemas dengan dukungan hardware yang bertenaga, namun dipasarkan dengan harga yang terjangkau. Ya! Smartphone ini datang dilengkapi dengan chipset papan atas buatan Qualcomm yang digunakan oleh jajaran smartphone premium.

Comments

Populer