Connect with us
ZF5
Tech News

Xiaomi Rilis 3 Video Teaser Terbaru untuk Mi Max

Droidlime.com,

/

Sesuai dengan kabar yang telah beredar sebelumnya, Xiaomi Mi Max rencananya akan hadi pada hari Selasa, 10 Mei 2016. Menyambut acara peluncuran smartphone terbarunya tersebut, Xiaomi merilis tiga video baru. Seluruh video ini menggunakan bahasa mandarin.

Ketiga video tersebut menggunakan latar belakang jaman dahulu yang merepresentasikan kelebihan dari Xiaomi Mi Max. Jadi, Anda tidak perlu khawatir jika ketinggalan salah satu videonya karena tidak menggambarkan sebuah alur cerita. Anda dapat menonton video tersebut melalui link: Episode 1, Episode 2, Episode 3.

Xiaomi Mi Max akan menggunakan layar 6,44 inci dengan resolusi 1.080p. Untuk sisi spesifikasinya juga cukup mumpuni dengan dukungan prosesor Snapdragon 650, RAM 3 GB, storage 32 GB, dan baterai 4.500 mAh. Sesuai dengan namanya, memang kelebihan dari phablet ini terletak pada baterainya yang besar. Sebuah kamera 16 megapiksel turut menghiasi bagian belakang phablet yang memiliki desain melengkung.

Masuk dalam lini phablet, bukan berarti harganya mahal. Kabarnya Mi Max ini memiliki harga yang cukup terjangkau. Namun belum ada bocoran mengenai harga tersebut. Dengan peluncuran pada esok hari, kita tunggu saja harga yang ditawarkan oleh Xiaomi untuk menebus phablet Mi Max tersebut.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.