Xiaomi Resmikan Toko Fisik Perdananya di Beijing

Ada di urutan lima besar produsen gadget terbesar di dunia nyatanya tidak serta merta membuat Xiaomi gegabah membuka banyak toko untuk menjual berbagai produknya. Xiaomi memang dikenal pintar menghemat biaya produksi dan pemasaran dengan cara jualan online.

Namun kini saat yang dinanti sudah tiba. Akhirnya Xiaomi meresmikan toko fisik pertamanya di Beijing, Cina. Perlu diketahui, sebelumnya Xiaomi memang sudah memiliki toko di Cina dan negara lainnya, namun hanya berfungsi untuk menjajal berbagai produk Xiaomi saja, tidak melayani pembelian langsung.

Toko fisik pertama Xiaomi diresmikan dan dibuka langsung oleh sang CEO, Lei Jun. Toko tersebut terletak di pusat perbelanjaan Modern Plaza di Beijing. Tak hanya melayani pembelian, pengguna Xiaomi juga bisa mengajukan klaim garansi di sana.

Dengan adanya toko fisik pertama Xiaomi, setidaknya para calon pembeli di Cina bisa langsung menjajal dan membeli perangkat Xiaomi yang mereka inginkan. Semoga saja, Xiaomi segera membuka toko serupa di negara lainnya, termasuk Indonesia.

(last edit: 22 September, 2015 / 5:22 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
88%
Mau
0%
Biasa Aja
0%
Payah!
13%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.