/ Xiaomi

Xiaomi Resmikan Toko Fisik Keduanya di Summarecon Mall Serpong

Setelah membuka outlet Xiaomi pertamanya di Pondok Indah Mall pada tahun 2015, Erajaya Group melalui anak usahanya yaitu PT. Erafone Artha Retailindo dan Xiaomi resmi membuka gerai Authorized Mi Store kedua di Summarecon Mall Serpong, Tangerang. Authorized Mi Store merupakan sebuah retail outlet resmi Xiaomi yang menawarkan layanan penjualan jajaran lengkap produk Xiaomi.

Di Authorized Mi Store, pelanggan dapat memperoleh produk-produk Xiaomi secara lengkap, mulai dari smartphone (Redmi dan Mi series) hingga berbagai produk lain Xiaomi seperti Mi Band 2, Mi Power Bank, Mi Bluetooth Speaker, dan sebagainya. Semua perangkat juga hadir dengan live demo unit sehingga para pelanggan bisa langsung mencoba dan melihat keunggulan produk-produk tersebut.

“Authorized Mi Store merupakan perwujudan dari komitmen Xiaomi terhadap pelanggan di Indonesia. Kami selalu melihat Indonesia sebagai pasar yang sangat strategis dan potensial. Kami berterimakasih atas sambutan dari pasar Indonesia yang sangat luar biasa terhadap produk-produk Xiaomi. Sudah selayaknya kami membuka retail outlet untuk hadirkan pengalaman terbaik bagi pelanggan di Indonesia,” ungkap Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region, Xiaomi Indonesia Country Manager.

Steven Shi menyatakan bahwa bermitra dengan Erajaya Group sangat membantu Xiaomi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. “Selain bermitra dengan Erafone untuk mengelola retail outlet, kami juga menunjuk Teletama Artha Mandiri (TAM) sebagai Distributor Utama Xiaomi di Indonesia, dimana kompetensi Erafone dan TAM dalam retail dan distribusi mobile device di Indonesia tak diragukan lagi.”

Pembukaan Authorized Mi Store di Summarecon Mall Serpong ini merupakan kelanjutan dari kerjasama strategis antara Erajaya Group dan Xiaomi yang sudah terjalin cukup lama. Dalam waktu dekat, Xiaomi dan Erafone akan kembali membuka Authorized Mi Store di Summarecon Mall Bekasi dan Mall Kelapa Gading, serta outlet-outlet lainnya di Indonesia.

Peresmian Authorized Mi Store di Summarecon Mall Serpong meliputi serangkaian acara menarik seperti kehadiran special guest personel JKT 48 dalam Opening Ceremony, acoustic performance, pertunjukan barongsai, dan penampilan mentalist Romy Rafael. Selama masa Grand Opening dari tanggal 30 Agustus hingga 4 September 2017, Xiaomi memberikan berbagai promo.

Pelanggan dimanjakan dengan beragam promosi istimewa, seperti hadiah langsung tas koper Mi 90 Point Luggage 20" senilai Rp7 juta, Redmi Note 3 hanya seharga Rp999.000, diskon akesori hingga 20 pesen, dan cashback hingga Rp1 juta. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan cicilan 0 persen hingga 12 bulan dengan tambahan cashback Rp150.000 dari kartu kredit ANZ, BCA, dan BRI.

(last edit: 1 September, 2017 / 8:58 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
65%
Mau
5%
Biasa Aja
24%
Payah!
10%
Tentang Penulis
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.