Connect with us
ZFLive
Tech News

Xiaomi Resmikan Toko Fisik Keduanya di Summarecon Mall Serpong

Droidlime.com,

/

Setelah membuka outlet Xiaomi pertamanya di Pondok Indah Mall pada tahun 2015, Erajaya Group melalui anak usahanya yaitu PT. Erafone Artha Retailindo dan Xiaomi resmi membuka gerai Authorized Mi Store kedua di Summarecon Mall Serpong, Tangerang. Authorized Mi Store merupakan sebuah retail outlet resmi Xiaomi yang menawarkan layanan penjualan jajaran lengkap produk Xiaomi.

Di Authorized Mi Store, pelanggan dapat memperoleh produk-produk Xiaomi secara lengkap, mulai dari smartphone (Redmi dan Mi series) hingga berbagai produk lain Xiaomi seperti Mi Band 2, Mi Power Bank, Mi Bluetooth Speaker, dan sebagainya. Semua perangkat juga hadir dengan live demo unit sehingga para pelanggan bisa langsung mencoba dan melihat keunggulan produk-produk tersebut.

“Authorized Mi Store merupakan perwujudan dari komitmen Xiaomi terhadap pelanggan di Indonesia. Kami selalu melihat Indonesia sebagai pasar yang sangat strategis dan potensial. Kami berterimakasih atas sambutan dari pasar Indonesia yang sangat luar biasa terhadap produk-produk Xiaomi. Sudah selayaknya kami membuka retail outlet untuk hadirkan pengalaman terbaik bagi pelanggan di Indonesia,” ungkap Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region, Xiaomi Indonesia Country Manager.

Steven Shi menyatakan bahwa bermitra dengan Erajaya Group sangat membantu Xiaomi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. “Selain bermitra dengan Erafone untuk mengelola retail outlet, kami juga menunjuk Teletama Artha Mandiri (TAM) sebagai Distributor Utama Xiaomi di Indonesia, dimana kompetensi Erafone dan TAM dalam retail dan distribusi mobile device di Indonesia tak diragukan lagi.”

Pembukaan Authorized Mi Store di Summarecon Mall Serpong ini merupakan kelanjutan dari kerjasama strategis antara Erajaya Group dan Xiaomi yang sudah terjalin cukup lama. Dalam waktu dekat, Xiaomi dan Erafone akan kembali membuka Authorized Mi Store di Summarecon Mall Bekasi dan Mall Kelapa Gading, serta outlet-outlet lainnya di Indonesia.

Peresmian Authorized Mi Store di Summarecon Mall Serpong meliputi serangkaian acara menarik seperti kehadiran special guest personel JKT 48 dalam Opening Ceremony, acoustic performance, pertunjukan barongsai, dan penampilan mentalist Romy Rafael. Selama masa Grand Opening dari tanggal 30 Agustus hingga 4 September 2017, Xiaomi memberikan berbagai promo.

Baca Juga

Pelanggan dimanjakan dengan beragam promosi istimewa, seperti hadiah langsung tas koper Mi 90 Point Luggage 20″ senilai Rp7 juta, Redmi Note 3 hanya seharga Rp999.000, diskon akesori hingga 20 pesen, dan cashback hingga Rp1 juta. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan cicilan 0 persen hingga 12 bulan dengan tambahan cashback Rp150.000 dari kartu kredit ANZ, BCA, dan BRI.

Advertisement
Comments
Tech News

“My Time, My FIFA World Cup”, Cara Vivo Ramaikan Piala Dunia 2018

Published

on

Sebagai sponsor resmi 2018 FIFA World Cup Russia, Vivo meluncurkan kampanye global terbaru bertajuk "My Time, My FIFA World Cup". Tak hanya meliputi pemasangan iklan, kampanye ini juga meliputi Vivo Super Fan Photographer dan Vivo Super Time. Lewat kampanye tersebut, Vivo ingin mengajak partisipasi aktif masyarakat dunia, terutama penyuka sepak bola untuk menjadi lebih kreatif dengan menghadirkan momen spesial selama Piala Dunia FIFA 2018 berlangsung. Harapannya, momen spesial yang dibuat bukan hanya disaksikan sendiri, tetapi juga untuk dibagi bersama dan dikenang. “Camera & Music bukan hanya merupakan DNA Vivo, namun sudah menjadi hal penting di dalam semua individu yang selalu...
Continue Reading
Tech News

Jeroan Xiaomi Mi 8 Mulai Terungkap, Punya Layar 6,2 Inci

Published

on

Seminggu sebelum peluncuran Mi 8 yang kabarnya bakal meluncur pada tanggal 31 Mei 2018, desas-desus mengenai jeroan smartphone tersebut kembali muncul. Bocoran dari gambar yang beredar, smartphone ini akan datang dengan layar FullHD+ 6,2 inci. Jelas, bocoran terbaru ini bertentangan dengan bocoran sebelumnya yang menyebutkan bahwa Mi 8 akan datang dengan layar 6,01 inci. Namun, aspek rasio layarnya sama, yakni 19:9. Tentu saja, yang tak kalah menarik ditunggu-tunggu adalah dukungan pemindai sidik jari di dalam layar. Berbicara soal jeroannya, Mi 8 akan dibekali dengan otak 845. Namun yang tidak mengejutkan, smartphone ini disebut-sebut akan datang dengan RAM 6 GB dan...
Continue Reading
Tech News

Teaser Video ini Perlihatkan Tombol Misterius BlackBerry KEY2

Published

on

Blackberry telah mengungkapkan bahwa BlackBerry KEY2 akan diluncurkan pada 7 Juni di New York City, Amerika Serikat. Guna menggoda calon konsumennya, BlackBerry belum lama ini telah merilis teaser video yang memperlihatkan beberapa kunci utama yang ada di dalam KEY2. Meskipun video teaser yang dirilis oleh BlackBerry ini memiliki durasi pendek, yakni hanya 25 detik, namun ada satu kejutan yang cukup menarik yang diperlihatkan oleh BlackBerry. Ya! Smartphone ini memiliki satu tombol misterius di sisi samping, selain tombol Power dan tombol Volume. Meskipun misterius, diduga kuat ini adalah tombol short-cut atau pintasan yang berfungsi untuk mengakses sejumlah aplikasi yang tersedia. Selain...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer