Connect with us
ZF5
Tech News

Xiaomi Resmi Buka Mi Store Ke-5 di Indonesia

Droidlime.com,

/

Mi Store Xiaomi Kelapa Gading

Xiaomi, produsen smartphone asal Cina yang kini masuk lima besar di pasar global kembali membuat kejutan di Indonesia. Bukan memperkenalkan perangkat terbaru, Xiaomi kembali membuka toko offline, Authorized Mi Store ke-5 di Indonesia.

Adapun Authorized Mi Store ke-5 ini dibuka secara resmi pada tanggal 11 Maret 2018 yang berlokasi di Mall Kelapa Gading 1, Jakarta. Pembukaan toko offline ini sendiri dihadiri oleh Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager.

Disela-sela pembukaan acara, Steven Shi menegaskan bahwa pembukaan Mi Store terbaru ini merupakan salah satu langkah untuk merealisasikan strategi ekspansi dalam konsep “new retail”. Tak hanya itu, kehadiran Mi Store ini juga menjadi cara Xiaomi untuk menyajikan pengalaman berbelanja online-to-offline untuk pelanggan.

“Authorized Mi Store diharapkan mampu menyajikan kesempatan kepada pelanggan kami untuk mendapatkan hands-on experience secara langsung. Lebih dari itu, pelanggan juga bisa mendapatkan informasi produk terkini serta ekosistem yang dikembangkan oleh Xiaomi,” jelas Steven Shi.

Baca juga

Authorized Mi Store ke-5 yang berlokasi di Mall Kelapa Gading 1 ini bisa ditemukan di Lantai 1, Unit F, No. 286. Tak hanya menyediakan produk smartphone, seperti Redmi Note 4, Mi A1, Redmi 5A dan Redmi 5, pengunjung juga bisa menemukan beberapa perangkat lainya, seperti Mi Band 2, Mi Robot Vacum Cleaner dan sebagainya.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.