/ Xiaomi

Xiaomi Redmi Pro 2 Muncul di Website Resmi Mi.com

Xiaomi pertama kali menghadirkan smartphone dual-camera melalui perangkat Redmi Pro yang diperkenalkan pada Juli 2016. Tapi hingga kini Xiaomi belum juga merilis versi terbarunya. Padahal Redmi Pro menyimpan banyak potensi dan menarik ditunggu versi lanjutannya.

Dan sepertinya Xiaomi memang akan merilis Redmi Pro 2. Kemarin (13/05) Xiaomi kedapatan memajang Redmi Pro 2 di website resminya, MI.com. Sayangnya halaman tersebut langsung menghilang beberapa saat setelahnya.

redmi pro 2

Dikutip dari Gizmochina, halaman yang sudah menghilang tersebut sempat diabadikan melalui sebuah screenshot. Meski tidak ada foto penampakannya, tapi setidaknya ada segelintir informasi mengenai spesifikasi dan harganya.

Dalam halaman tersebut terungkap Xiaomi Redmi Pro 2 memiliki layar 5,5 inci dengan panel OLED seperti seri pertamanya. Smartphone ini bakal diotaki chipset Snapdragon 660 yang baru saja diperkenalkan beserta baterai 4.100 mAh.

Selain itu di bodi belakangnya disebutkan bakal ditempati dua kamera kembar dengan resolusi 16 MP. Sementara untuk harganya tertera ¥1.199 atau US$174. Harga ini setara dengan Rp2,3 jutaan. Namun belum diketahui kapan Redmi Pro 2 akan diperkenalkan.

(last edit: 15 May, 2017 / 6:29 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
83%
Mau
9%
Biasa Aja
5%
Payah!
5%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.