Xiaomi Redmi Note Prime Dirilis di India

Now Reading
Xiaomi Redmi Note Prime Dirilis di India

Xiaomi belum bosan membuat kejutan. Setelah sukses merilis Redmi Note 2 dan Redmi Note 3 dalam waktu yang berdekatan, di penghujung tahun ini Xiaomi merilis Redmi Note Prime di India.

Xiaomi Redmi Note Prime bisa dibilang versi update dari Redmi Note 4G. Dimensi Redmi Note Prime (154 x 78,7 x 9,4) mm sama dengan Redmi Note 4G. Sebagian besar spesifikasinya, seperti RAM 2 GB, layar HD IPS 5,5 inci (1.280 x 720p), baterai 3.100 mAh, kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP sama persis dengan Redmi Note 4G.

Update dari sisi hardware Redmi Note Prime adalah prosesor yang kini menggunakan Snapdragon 410 64-bit dengan clock speed 1,2 GHz GPU Adreno 306, dan memori internal 16 GB. Sementara dari sisi software, Redmi Note Prime datang dengan OS Android KitKat 4.4.4 dan MIUI 7.

Tidak banyak kabar yang beredar tentang Redmi Note Prime sebelumnya. Meski pihak Xiaomi India sebenarnya sudah mengumumkan bulan Agustus lalu bahwa akan ada smartphone Xiaomi yang dibuat di India. Redmi Note Prime adalah smartphone kedua yang dibuat di India setelah Redmi 2 Prime.  Untuk saat ini, Redmi Note Prime hanya tersedia eksklusif di website Amazon India dan Xiaomi India dengan baderol harga US$125 (sekitar Rp1,7 juta).

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
5%
Mau
5%
Biasa Aja
33%
Payah!
57%
About The Author
Agung Dwi Cahyadi
Comments
Leave a response

Leave a Response