Connect with us
ROG GL504
Tech News

Xiaomi Redmi Note 5A Dilengkapi Soft Flash untuk Pencinta Selfie

Published
redmi note 5a 1
Vivo V11 Pro

Xiaomi telah mengungkapkan bahwa mereka akan meluncurkan Redmi Note 5A dalam sebuah konferensi online yang akan berlangsung pada 21 Agustus pukul 19.30 waktu Cina. Bocoran spesifikasi smartphone ini sempat muncul di TENAA namun tidak semua fiturnya diketahui. Hari ini, seperti dilansir dari Gizmochina, fitur lain dari Redmi Note 5A terungkap, yaitu berupa soft flash pada kamera depannya.

Dengan adanya soft flash pada kamera depannya akan membuat smartphone ini mampu menghasilkan foto selfie yang lebih terang saat menangkap objek di malam hari atau di tempat yang minim cahaya. CEO Xiaomi, Lei Jun, bahkan sempat berbagi foto Redmi Note 5A dengan soft flash-nya dalam keadaan menyala. Dari situ kita bisa melihat bahwa soft flash smartphone ini diposisikan terpisah dengan kamera depan dan keduanya mengapit earpiece.

Xiaomi Redmi Note 5A kemungkinan membawa layar 5,5 inci HD dan akan didukung oleh chipset Snapdragon 425. Redmi Note Note 5A merupakan smartphone bujet dengan build mirip dengan Redmi 4A namun memiliki layar lebih besar dan akan dibanderol dengan harga murah. Perangkat ini juga memiliki RAM 2 GB dan internal storage 16 GB.

Kemungkinan akan ada varian lain dengan chipset Snapdragon 625 serta memori 3 GB+32 GB dan 4 GB+64 GB. Pada sektor kamera kemungkinan akan dipersenjatai kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel serta baterai 3.000 mAh dan pemindai sidik jari.

Baca Juga

Sebagai tambahan, Redmi Note 5A diperkirakan akan dijual dengan harga 999 Yuan atau sekitar Rp2 jutaan untuk model yang paling rendah sedangkan varian yang lebih tinggi bisa mencapai 1.199 Yuan atau setara dengan Rp2,4 jutaan. Perangkat ini juga akan tersedia dalam berbagai warna seperti black, grey, gold, silver, pink, dan red.

Comments

Wajib baca

Populer