Xiaomi Redmi Note 4X Hadir dalam Versi Hatsune Miku

Melanjutkan kesuksesan Redmi Note 4, Xiaomi akan meluncurkan dan menjual secara resmi Redmi Note 4X pada tanggal 14 Februari 2017. Namun sebelum itu dimulai, Xiaomi memperkenalkan Redmi Note 4X Hatsune Miku Special Edition. Sekilas, Hatsune Miku merupakan humanoid persona voice dari aplikasi singing synthesizer.

Bisa dibilang humanoid ini sangat terkenal di Jepang, bahkan beberapa negara. Dalam smartphone edisi ini, calon pembelinya akan mendapatkan paket aksesoris spesial dan cosmetic change. Tentu saja dengan hadirnya Redmi Note 4x ini, pihak Xiaomi berharap bisa menyasar ke fans utama dari Hatsune Miku di berbagai negara layaknya OPPO F1s Black Edition Raisa Phone yang menyasar fans Raisa di Indonesia.

Nantinya pada smartphone Hatsune Miku Special Edition ini akan terdiri dari dua pilihan warna unik, yakni Hatsune Green dan Cherry Pink, yang dilengkapi dengan tanda tangan Hatsune MIku. Selain itu, apabila Anda membelinya akan mendapatkan juga pelindung casing belakang dengan gambar Hatsune Miku dan Mi Power Bank limited edition.

rn4x image 12

Dari sektor hardware, produk yang satu ini akan menggunakan layar 5,5 inci yang beresolusi Full HD, prosesor Qualcomm Snapdragon 625 Octa-core, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD, kamera belakang beresolusi 13 MP, dan kamera depan yang memiliki resolusi 5 MP.

Hampir sama dengan keluarga Redmi Note generasi sebelumnya, Redmi Note 4X Hatsune Miku akan menggunakan sensor fingerprint pada bagian belakangnya dan baterai berkapasitas jumbo yang mencapai 4.100 mAh. Sayangnya bocoran harganya belum diketahui, namun apabila dilihat dari edisinya yang spesial diperkirakan harganya akan mahal.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
47%
Mau
2%
Biasa Aja
9%
Payah!
42%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Huawei Mate 9. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.