Connect with us
TUF
Tech News

Xiaomi Redmi Note 4X Berubah Desain?

Updated

Pada ajang CES 2017 yang digelar di Las Vegas, Xiaomi resmi meluncurkan Mi MIX varian berwarna putih. Belakangan muncul bocoran informasi berupa gambar yang di-posting seseorang di Weibo bahwa Xiaomi sedang menyiapkan smartphone baru lainnya dari seri Redmi, yakni Redmi Note 4X.

Dilansir dari Playfuldroid, akun pembocor @KJuma yang meng-upload foto tersebut mengklaim kalau itu adalah foto Xiaomi Redmi Note 4X. Handset tersebut sebelumnya telah didaftarkan di TENAA. Namun ada kejanggalan yang menimbulkan pertanyaan tentang perbedaan desain Redmi Note 4X yang sebelumnya didaftarkan pada TENAA dengan foto yang beredar di Weibo baru-baru ini.

Foto Redmi Note 4X yang beredar di Weibo memperlihatkan adanya tombol Home di bawah layar serta pada bagian belakang bodi tidak terdapat sensor fingerprint sehingga kita bisa berasumsi bahwa sensor fingerprint diintegrasikan dengan tombol Home. Berbeda dengan desain Redmi Note 4X pada saat didaftarkan di TENAA yang tidak memperlihatkan keberadaan tombol Home serta penggunaan sensor fingerprint di panel belakang seperti kebanyakan smartphone seri Redmi saat ini.

Sayangnya belum jelas apa alasan Xiaomi mengubah desain Xiaomi Redmi Note 4X. Sampai saat ini, masih belum ada berita mengenai alasan tersebut. Selain itu, belum ada bocoran mengenai tanggal perilisannya. Kita tunggu saja sampai semuanya menjadi jelas, termasuk soal spesifikasi yang dibekalkan pada smartphone ini.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.