Xiaomi Redmi Note 4X Berubah Desain?

Now Reading
Xiaomi Redmi Note 4X Berubah Desain?

Pada ajang CES 2017 yang digelar di Las Vegas, Xiaomi resmi meluncurkan Mi MIX varian berwarna putih. Belakangan muncul bocoran informasi berupa gambar yang di-posting seseorang di Weibo bahwa Xiaomi sedang menyiapkan smartphone baru lainnya dari seri Redmi, yakni Redmi Note 4X.

Dilansir dari Playfuldroid, akun pembocor @KJuma yang meng-upload foto tersebut mengklaim kalau itu adalah foto Xiaomi Redmi Note 4X. Handset tersebut sebelumnya telah didaftarkan di TENAA. Namun ada kejanggalan yang menimbulkan pertanyaan tentang perbedaan desain Redmi Note 4X yang sebelumnya didaftarkan pada TENAA dengan foto yang beredar di Weibo baru-baru ini.

Foto Redmi Note 4X yang beredar di Weibo memperlihatkan adanya tombol Home di bawah layar serta pada bagian belakang bodi tidak terdapat sensor fingerprint sehingga kita bisa berasumsi bahwa sensor fingerprint diintegrasikan dengan tombol Home. Berbeda dengan desain Redmi Note 4X pada saat didaftarkan di TENAA yang tidak memperlihatkan keberadaan tombol Home serta penggunaan sensor fingerprint di panel belakang seperti kebanyakan smartphone seri Redmi saat ini.

Sayangnya belum jelas apa alasan Xiaomi mengubah desain Xiaomi Redmi Note 4X. Sampai saat ini, masih belum ada berita mengenai alasan tersebut. Selain itu, belum ada bocoran mengenai tanggal perilisannya. Kita tunggu saja sampai semuanya menjadi jelas, termasuk soal spesifikasi yang dibekalkan pada smartphone ini.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
56%
Mau
11%
Biasa Aja
13%
Payah!
22%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.
7 Comments
Leave a response

Leave a Response