Xiaomi Redmi Note 3 Pro Bakal Kebagian Android Nougat?

Now Reading
Xiaomi Redmi Note 3 Pro Bakal Kebagian Android Nougat?

Tahun lalu telah diumumkan bahwa beberapa smartphone Xiaomi keluarga Mi, seperti Mi 5, Mi 4c, Mi 4s, Mi Note, dan Mi Max, sudah mendapatkan update Android 7.0 Nougat versi beta. Tentu saja banyak pengguna keluarga Redmi yang bertanya-tanya mengenai kapan kehadiran sistem operasi ini untuk smartphone mereka.

Nah, baru-baru ini muncul bocoran informasi di situs GFXBench mengenai kehadiran Android 7.1.1 Nougat untuk Xiaomi Redmi Note 3 Pro. Biasanya apabila muncul di situs ini, ada indikasi Xiaomi sedang menguji coba sistem operasi tersebut apakah mampu berjalan dengan lancar pada Xiaomi Redmi Note 3 Pro.

Sekilas, smartphone yang satu ini memiliki spesifikasi hardware yang sudah memenuhi untuk dapat menjalankan Android Nougat. Hal ini terlihat dengan penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 650 hexa-core berkecepatan 2.0 GHz, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB.

Baca juga: Review Elephone S7: Mirip Galaxy S7 edge

Sayangnya belum diketahui waktu mengenai update resmi Android 7.1.1 Nougat untuk Xiaomi Redmi Note 3 Pro karena update Android Marshmallow untuk smartphone yang satu ini baru saja digulirkan pada akhir tahun 2016. Namun dengan terungkapnya bocoran ini diharapkan smartphone keluarga Redmi lainnya akan mendapatkan update tersebut.

Baca Juga Review
  •  
    Review ASUS UX360UA: Kencang dan Multifungsi
  •  
    Review Huawei Mate 9: Smartphone Monster
  •  
    Review Moto Z: Modular, Tipis, dan Ajaib
  •  
    Review Elephone S7: Mirip Galaxy S7 edge
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
80%
Mau
5%
Biasa Aja
10%
Payah!
7%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna iPhone 6 dan Xiaomi Redmi 3 Pro. Senang dengan dunia web dan teknologi, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.
4 Comments
Leave a response

Leave a Response