Xiaomi Redmi Note 2 Pro Dilengkapi Fingerprint dan Bodi Metal?

Now Reading
Xiaomi Redmi Note 2 Pro Dilengkapi Fingerprint dan Bodi Metal?

Produsen smartphone terjangkau kembali mencoba menciptakan produk dengan kualitas smartphone flagship namun dengan harga ramah kantong. Beberapa waktu lalu, Meizu menghadirkan smartphone berbodi premium Meizu Blue Charm Metal. Tidak mau ketinggalan, Xiaomi pun kemungkinan akan merilis budget smartphone dengan balutan metal juga.

Budget smartphone dengan bodi permium yang kemungkinan bakal muncul adalah Xiaomi Redmi Note 2. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang sama dengan Xiaomi Redmi Note 2 biasa yang sudah diperkenalkan lebih dulu. Spesifikasi yang diusungnya antara lain layar 5,5 inci 1.080p, prosesor MediaTek MT6795 octa-core 2,2 GHz, GPU PowerVR G6200, RAM 2 GB, dan storage 32 GB.

Perbedaan antara Xiaomi Redmi Note 2 dan Redmi Note 2 Pro terdapat pada material yang digunakannya. Redmi Note 2 Pro bakal menggunakan material metal yang biasanya digunakan pada smartphone flagship. Tidak hanya bahan metal saja yang menjadi perbedaan dengan seri terdahulunya. Redmi Note 2 Pro konon akan memiliki sensor fingerprint.

Tentunya sensor fingerprint saat ini hanya terdapat pada smartphone dengan harga Rp5 juta ke atas. Namun apabila Anda merasa sensor tersebut tidak terlalu penting, Xiaomi juga merilis Redmi Note 2 Pro tanpa fingerprint sensor dengan harga yang lebih murah tentunya. Redmi Note 2 Pro diharapkan dapat hadir pada Desember 2015.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
64%
Mau
18%
Biasa Aja
14%
Payah!
4%
About The Author
Ryan Fibrian
Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.
1 Comments
Leave a response

Leave a Response