Connect with us
MaxM2
Tech News

Xiaomi Redmi 6 Punya Varian Warna Bezel yang Lebih Baik, Lihatlah!

Updated

Xiaomi pada minggu depan diperkirakan akan meluncurkan satu smartphone terbarunya, Redmi 6. Smartphone ini hadir untuk menggantikan Redmi 5 yang baru berumur enam bulan. Menariknya, sebuah foto yang memperlihatkan satu perangkat yang diduga Redmi 6 kembali beredar di internet.

Foto tersebut memperlihatkan perangkat dalam varian warna baru yang terlihat lebih baik dibandingkan bocoran foto sebelumnya. Jika pada foto sebelumnya yang muncul di situs TENAA, smartphone tersebut terlihat memiliki bezel depan berwarna putih. Namun, varian baru ini memiliki bezel berwarna hitam.

Selain itu, poni yang sebelumnya juga terlihat berwarna putih, pada foto kali ini serupa dengan warna bezelnya, yakni hitam dan benar-benar terlihat lebih baik. Poni yang ada dialokasikan untuk menempatkan lubang suara, kamera depan dan sensor.

Harus diakui, potongan poni yang ada pada perangkat ini juga memiliki ukuran yang berbeda dengan yang ada pada Mi 8, yakni sedikit lebih kecil. Pada bagian bawah layar, bezel juga tidak terlalu tipis. Begitu juga dengan bezel di sisi kanan dan kiri perangkat.

Sedangkan pada bagian belakang, perangkat ini datang dengan warna rose gold dan sudah terpasang kamera ganda dengan posisi vertikal. Ada juga pemindai sidik jari dan garis antena yang ditempatkan oleh Xiaomi di sisi bagian atas dan bawah.

Disebut-sebut, Redmi 6 akan hadir dengan layar berukuran 5,84 inci FullHD+. Baterai yang terpasang memiliki kapasitas 3.900 mAh. Sedangkan kamera utamanya memiliki resolusi 12 MP dan kamera depannya 5 MP. Datang dengan prosesor Octa-core 2,0 GHz, ada tiga pilihan RAM, yakni 2 GB, 3 GB dan 4 GB.

Baca juga

Setelah peluncurannya minggu depan, smartphone ini akan meluncur di luar Cina sebagai Xiaomi Mi A2 Lite. Salah satu negara di luar Cina yang ditargetkan oleh Xiaomi untuk memasarkan smartphone entry-levelnya ini adalah Singapura. Lantas, bagaimana menurut Anda varian warna Redmi 6 ini?

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.