Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Xiaomi Redmi 6 Masuk Pasar Singapura Sebagai Mi A2 Lite

Updated

Beberapa waktu lalu telah muncul satu perangkat terbaru besutan Xiaomi di situs TENAA. Memiliki poni fisik di atas layar, perangkat tersebut diduga kuat adalah Redmi 6. Disebut-sebut, smartphone ini akan datang dengan layar berukuran 5,84 inci FullHD+ yang disokong dengan prosesor Octa-core dengan clock speed 2,0 GHz.

Namun, Xiaomi sepertinya juga akan membawa perangkat ini keluar pasar Cina. Ya! Salah satu pasar yang dituju adalah Singapura dan perangkat ini datang dengan nama Mi A2 Lite. Hal ini terungkap dari nomor model M1805D1SG yang terlihat nongkrong di situs IMDA Singapura (setara dengan FCC atau TENAA).

Nomor model perangkat tersebut juga mirip dengan beberapa smartphone lain yang terlihat di TENAA beberapa minggu lalu. Smartphone tersebut memiliki nomor model M1805D1SC, M1805D1SE, dan M1805D1ST. Seperti yang terlihat, satu-satunya perbedaan dengan versi Singapura adalah dua alfabet terakhir.

Tak berbeda dengan Redmi 6 yang bakal dipasarkan di Cina, Xiaomi Mi A2 Lite juga akan dibekali dengan beragam varian RAM, yakni 2 GB, 3 GB dan 4 GB. Begitu juga dengan pilihan internal storage yang disediakan, yakni 16 GB, 32 GB dan 64 GB.

Untuk sektor fotografinya, Mi A2 Lite juga akan disokong dengan dual-camera belakang, yang salah satunya memiliki sensor 12 MP. Sedangkan untuk bagian depan, Xiaomi akan menyisipkan selfie camera yang memiliki resolusi 5 MP dan ditempatkan di dalam poni fisik.

Baca juga

Tak ketinggalan, smartphone ini juga akan dibekali dengan pemindai sidik jari yang diletakkan di bagian belakang perangkat. Soal catu daya, smartphone berbasis Android 8.1 Oreo ini akan datang dengan baterai berkapasitas jumbo, yakni 3.900 mAh. Sayangnya sejauh ini belum ada informasi, kapan smartphone ini akan meluncur di Singapura.

Comments

Populer