Xiaomi Redmi 3 Pro Meluncur 4 April 2016

Setelah sebelumnya sukses mengeluarkan smartphone Redmi 3, kini Xiaomi siap mengeluarkan smartphone dari keluarga Redmi 3 lainnya. Varian baru ini hadir dengan tambahan “Pro” di belakangnya.

Bila smartphone yang dikeluarkan memiliki spesifikasi yang sama, lalu apa yang membedakan versi Pro ini dengan Redmi 3 biasa? Redmi 3 Pro ini sudah mendukung sensor sidik jari. Itu saja? Yup, Xiaomi menghindari untuk mengubah apa yang tidak rusak atau salah di smartphone bujet untuk kelas menengah ini.

Walau tidak ada tambahan apapun selain sensor sidik jari, tidak banyak juga yang bisa kita keluhkan dari smartphone ini. Redmi 3 Pro memiliki layar 5 inci yang diperkuat prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 616, GPU Adreno 405, serta RAM sebesar 3 GB. Ditambah kapasitas penyimpanan 32 GB dan baterai berkapasitas 4.100mAH.

Memang terasa agak nanggung mengapa Xiaomi tidak sedari awal saja menyediakan sensor sidik jari pada Redmi 3. Namun yang terpenting semua spesifikasi tersebut bisa didapat dengan harga Xiaomi Redmi Pro yang bersahabat. Smartphone ini nantinya siap bersaing di pasaran smartphone kelas menengah mulai 4 April 2016.

(last edit: 3 April, 2016 / 2:04 pm)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
54%
Mau
28%
Biasa Aja
7%
Payah!
12%
About The Author
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.