Xiaomi Redmi 3 Prime Kini Tersedia Resmi di Indonesia

Xiaomi mengumumkan kehadiran Redmi 3 Prime di Indonesia. Dirancang khusus sebagai sebuah perangkat smartphone yang mumpuni, Xiaomi Redmi 3 Prime dilengkapi dengan kapasitas baterai 4.100 mAh yang tahan lama serta bodi metal premium. Redmi 3 Prime akan dibanderol dengan harga Rp2.499.000 dan akan tersedia di Mi Concept Store, Erafone Megastore dan Store, serta beberapa gerai Hypermart di Indonesia.

Selama beberapa tahun terakhir, Xiaomi telah menjual 110 juta ponsel Redmi di seluruh dunia atau setara dengan 1,2 unit terjual per detik. Melalui seri Redmi, Xiaomi telah mempengaruhi industri smartphone di Indonesia dengan menyuguhkan perangkat yang terjangkau dan berkualitas tinggi, sehingga mampu menyaingi para kompetitor di pasar yang sama.

Tersedia dalam tiga varian warna menarik, yaitu Dark Grey, Silver dan Gold, Redmi 3 Prime juga dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 616 octa-core 1,5 GHz. Xiaomi juga membekali Redmi 3 Prime dengan kamera utama beresolusi 13 MP dan PDAF (phase detection auto focus) untuk fokus yang lebih cepat, serta kamera depan beresolusi 5 MP.

redmi-3-pro

Redmi 3 Prime memiliki layar HD 5 inci yang memungkinkan penggunanya untuk menikmati beragam fitur multimedia dengan resolusi tinggi. Redmi 3 Prime pun mampu bertahan hingga dua hari dengan penggunaan sehari-hari berkat kapasitas baterai 4.100 mAh.

Tak hanya sampai disitu, Redmi 3 Prime juga hadir dengan pemindai sidik jari yang responsif, keamanan dan privasi tingkat tinggi, serta RAM 3 GB dan memori internal 32 GB yang dapat di-upgrade hingga 128 GB melalui microSD.

Redmi 3 Prime akan tersedia secara di Indonesia lewat Mi Concept Store, 34 Erafone Megastore dan Erafone Store serta beberapa gerai Hypermart di Indonesia. Seluruh outlet akan menawarkan promosi menarik untuk pengguna kartu kredit BCA, BRI, BNI, UOB dan Mandiri.

(last edit: 26 August, 2016 / 12:51 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
51%
Mau
23%
Biasa Aja
17%
Payah!
9%
Tentang Penulis
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.