Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Xiaomi Poco F2 Nongol di Geekbench, Punya RAM 4 GB

Baru-baru ini perangkat yang diduga kuat Xiaomi Poco F2 nongol di Geekbench. Tercatat, perangkat ini sudah dipersenjatai dengan SoC Snapdragon 855 dan RAM 4 GB serta berjalan di atas sistem operasi Android 9 Pie.

Updated

Xiaomi Poco F2 adalah salah satu smartphone yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya pada tahun 2019 ini. Seperti yang kita tahu, Poco F1 yang diperkenalkan tahun lalu datang dengan chipset Snapdragon 845. Menariknya, smartphone ini dijual oleh Xiaomi dengan harga terjangkau.

Oleh karena itu, Xiaomi Poco F2 juga diharapkan datang dengan Snapdragon 855 dan juga dijual dengan harga terjangkau. Nah! Smartphone ini pun sudah nongkrong di portal Geekbench dan datang dengan nama yang terbilang jelas, Xiaomi Poco F2.

Geekbench mencatat, Poco F2 akan datang dengan Snapdragon 855. Selain itu, chipset yang dibenamkan juga akan ditemani dengan RAM sebesar 4 GB dan dukungan Android Q. Dalam pengujian Single-core, skornya adalah 1.776 poin, sedangkan dalam pengujian Multi-core, skornya adalah 6.097 poin.

Dari daftar tolok ukur terbaru smartphone berbasis Snapdragon 855, pengujian Single-core bisa mencetak lebih dari 3K, sedangkan dalam pengujian Multi-core, angkanya bisa mencapai 10K. Oleh karena itu, skor yang didapat oleh Poco F2 di Geekbench terbilang rendah jika dibandingkan dengan perangkat serupa.

Seperti yang kita tahu, Poco F1 yang diperkenalkan pada tahun lalu datang dengan RAM 6 GB dan 8 GB. Namun, Poco F2 yang baru terlihat ini memiliki RAM sebesar 4 GB. Jadi, kita tunggu saja informasi lanjutan dari flagship termurah buatan Xiaomi ini.

Xiaomi Poco F1 diluncurkan pada bulan Agustus tahun lalu dan telah tiba dengan Android 8.1 Oreo. Tanpa banyak penundaan, smartphone ini diperlakukan dengan pembaruan Android 9 Pie serta MIUI 10. Mungkin, Poco F2 akan datang dengan Android 9 Pie, dan akan dapat pembaruan Android Q.

Baca juga

Baru-baru ini, sebuah smartphone dengan nama sandi Xiaomi Uranus juga terlihat di Geekbench. Didukung chipset Snapdragon 660, RAM 4 GB dan Android 9 Pie, spekulasi yang beredar, smartphone ini adalah Poco F1 Lite. Terkait dengan Poco F2 dan F2 Lite, Xiaomi belum mengonfirmasinya.

Comments

Populer