Connect with us
ROG GL504
Tech News

Xiaomi Persiapkan Mi A2 dan Redmi Y2, Bakal Dirilis Kapan?

Published
Xiaomi Mi A2 Leakz
Vivo V11 Pro

Gosipnya Xiaomi sedang membuat suksesor Mi 5X yang hadir pada bulan Juli 2018 lalu, yakni Mi 6X. Jika Mi 5X di pasar global memiliki nama alias Mi A1, maka Mi 6X menggunakan nama Mi A2. Dan baru-baru ini, leaker yang memiliki akun @IshanAgarwal24 telah membocorkan source code yang memperlihatkan nama Mi A2 dan Redmi Y2.

Source code yang dicaplok dari situs Xiaomi tersebut memperlihatkan beberapa teks yang terdiri dari Mi A2 Hard Case, Redmi Y2 Perforated Case Blue dan Redmi Y2 Perforated Case Black. Diduga kuat, Mi A2 dan Redmi Y2 dalam waktu dekat ini akan segera meluncur di pasar India.

Berbicara soal spesifikasi, bocorannya Mi A2 a.k.a Mi 6X akan dikemas dengan layar IPS berukuran 5,99 inci FullHD+ dan memiliki aspek rasio 18:9. Dapur pacunya sendiri akan dipercayakan pada Snapdragon 636 Octa-core yang juga bercokol di dalam Redmi Note 5 Pro.

Xiaomi Mi A2 dan Redmi Y2 okz

Dukungan lainnya yang turut disematkan ke dalam Mi A2 adalah RAM 4 GB + ROM 64 GB dan RAM 6 + ROM 128 GB. Untuk sektor fotografinya, smartphone ini akan disokong dual-camera belakang dengan konfigurasi 12 MP + 20 MP. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 20 MP.

Baca juga

Lantas, bagaimana dengan spesifikasi hardware Redmi Y2? Sayangnya, bocoran mengenai spesifikasi hardware untuk smartphone ini masih misterius. Namun ada dugaan kuat, untuk sektor forografinya tak berbeda dengan Mi A2. Jadi kita tunggu saja.

Comments

Wajib baca

Populer