/ Xiaomi

Xiaomi Perlihatkan Hasil Jepretan Mi Max 2

Belum lama ini Xiaomi telah merilis satu smartphone terbarunya yang memiliki baterai jumbo berkapasitas 5.300 mAh, Mi Max 2. Dibekali chipset Snapdragon 625, smartphone yang memiliki layar berukuran 6,44 inci ini juga ditopang dengan RAM sebesar 4 GB dan pilihan ROM 64 GB atau 128 GB.

Tak hanya dukungan kapasitas baterai yang besar, Xiaomi juga mempersenjatai Mi Max 2 dengan kamera utama 12 MP yang mengadopsi sensor Sony IMX386. Bisa dikatakan, sensor yang disematkan sangat mirip dengan yang dimiliki Xiaomi Mi 6. Namun, Mi Max 2 tidak dilengkapi dengan fitur OIS.

Terkait dengan dukungan kamera utama yang disematkan, bagaimana dengan hasil kinerjanya? Untuk membuktikan hal itu, Xiaomi telah merilis beberapa foto yang diambil dari berbagai lokasi, termasuk dari Mesir dan Tunisia.

Bahkan beberapa foto ada yang dijepret menggunakan Mi Max 2 pada malam hari dan kondisi kurang cahaya. Selain itu, Xiaomi juga memperlihatkan secara langsung sejumlah foto yang dijepret Mi Max, Hal ini bertujuan untuk membandingkan kemampuan kamera yang ada di Mi Max 2 dengan Mi Max.

Hasilnya jelas, kamera Mi Max 2 mampu ciptakan foto yang lebih bagus berkat dukungan sensor Sony IMX386. Sayangnya, Xiaomi tak melakukan pengambilan foto lewat smartphone ini menggunakan kamera depannya yang beresolusi 5 MP.

(last edit: 31 May, 2017 / 6:18 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
40%
Mau
16%
Biasa Aja
34%
Payah!
14%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.