Xiaomi Perkenalkan Tiga Produk Aksesori Terbarunya

Now Reading
Xiaomi Perkenalkan Tiga Produk Aksesori Terbarunya

Memperingati dua tahun kiprah Xiaomi di India, perusahaan asal Cina ini memeberikan diskon besar-besaran, penawaran menarik, dan tentunya flash deal. Tidak hanya itu saja, dalam kesempatan kali ini, Xiaomi turut memperkenalkan tiga jagoan aksesori barunya dari lini powerbank dan earphone.

Powerbank Mi terbaru ini sekilas mirip dengan powerbank yang dimiliki oleh ASUS. Ukuran yang dimilikinya hanya sebesar kartu nama dengan bodi aluminium. Selain itu, kapasitas yang dimiliki powerbank berbobot 207 gram ini terbilang cukup besar, yaitu 10.000 mAh. Powerbank Mi menggunakan baterai Panasonic/LG di dalamnya. Interface yang dimiliki oleh powerbank ini antara lain tombol power, indikator LED, dan port microUSB. Anda dapat membeli powerbank ini secara online melalui website resmi Xiaomi.

earphones-xiaomi

Aksesori kedua yang diperkenalkan adalah Mi Capsule Earphones lengkap dengan volume control, tombol call, dan mikrofon. Driver yang dimilikinya berukuran 7mm untuk menghasilkan suara yang lebih jernih. Tentunya tingkat kenyamanan untuk penggunaan jangka waktu lama didukung dengan posisi earbud yang miring 45 derajat serta terbuat dari hypoallergic sillicone. Menggunakan bahan kevlar fibers, kabel yang digunakan lebih tahan terlilit dan rusak. Anda juga dapat membeli earphone ini melalui website resmi Xiaomi.

Aksesori terakhir adalah forth generation Mi- InEar Headphones Pro dalam varian gold. Sepsifikasinya mirip Mi Capsule Earphones namun dengan desain lebih premium. Headphone ini memiliki full metal construction, dual armature driver, dan buds-nya terbuat dari high quality sillicone untuk menghindari iritasi pada kulit. Jika menginginkannya, headphone ini juga tersedia di website resmi Xiaomi.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
50%
Mau
25%
Biasa Aja
0%
Payah!
25%
About The Author
Ryan Fibrian
Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response