Xiaomi Perkenalkan Sikat Gigi Elektrik Soocare X3

Now Reading
Xiaomi Perkenalkan Sikat Gigi Elektrik Soocare X3

Xiaomi memiliki bisnis teknologi yang luas. Selain smartphone, Xiaomi juga menciptakan peralatan rumah tangga hingga alat transportasi seperti sepeda. Tidak berhenti sampai di situ, Xiaomi kini merambah dunia kesehatan dengan menciptakan sikat gigi pintar.

Untuk menghadirkan sikat gigi ini, Xiaomi tidak bekerja sendiri. Produk yang dibuat oleh startup Soocare Cassels ini memiliki motor magnet yang dapat bergerak mengayun hingga 37.200 kali per menit untuk menggerakkan bulu sikat gigi. Bulu sikatnya sendiri dibuat oleh DuPont, perusahaan asal Amerika Serikat. Bulu sikat ini dirancang dengan bentuk 3D agar dapat menjangkau celah-celah gigi.

soocare-x3

Karena sikat gigi akrab dengan air, maka Soocare X3 turut dibekali sertifikasi IP67. Dengan begitu penggunanya bisa membersihkan menggunakan air tanpa takut sikat gigi akan mengalami kerusakan. Untuk beroperasi, Soocare X3 mengandalkan baterai 1.000 mAh yang dapat digunakan hingga 25 hari. Untuk mengisinya dibutuhkan waktu 16 jam.

Untuk mengetahui kapasitas baterainya, pengguna bisa meng-install aplikasi khusus ke dalam smartphone. Sikat gigi elektrik bernama Soocare X3 ini tersedia dalam dua pilihan ukuran, versi biasa dan versi mini untuk anak-anak dan akan dijual mulai bulan Agustus seharga US$35.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
73%
Mau
7%
Biasa Aja
20%
Payah!
0%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
2 Comments
Leave a response

Leave a Response