Connect with us
ZF5
Tech News

Xiaomi Perkenalkan Redmi 4X dengan CPU Snapdragon

Droidlime.com,

/

redno4x new

Setelah memperkenalkan Redmi Note 4X, kini Xiaomi meluncurkan Redmi 4X di Cina. Smartpone yang satu ini telah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 435 octa-core berkecepatan 1,4 GHz yang didukung dengan jaringan 4G-LTE yang cepat dan prosesor grafis Adreno 505. Sementara itu, RAM dengan pilihan 2 GB atau 3 GB akan menjadi pasangan prosesornya.

Selain itu. penyimpanan internalnya memiliki kapasitas dengan pilihan 16 GB atau 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB. Untuk layarnya memiliki lebar 5 inci yang beresolusi HD (1.280 x 720 piksel) dan dilengkapi kaca lengkung 2,5D. Sementara sistem operasinya dipercayakan pada MIUI 8 berbasis Android Marshmallow.

Dari sektor kameranya, Xiaomi telah membekali Redmi 4X dengan kamera belakang 13 MP ditambah aperture f/2.0, lensa 5P, Phase Detection Autofocus, dan LED flash yang sudah dapat menghasilkan foto dengan bagus. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 5 MP ditambah aperture f/2.2 yang sudah bisa mengakomodasi foto selfie maupun wefie.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM, teknologi VoLTE, dan baterai berkapasitas 4.100 mAh telah hadir di dalam Redmi 4X. Nantinya smartphone yang satu ini akan dijual dengan harga yang mencapai 699 Yuan atau sekitar Rp1,35 jutaan untuk varian RAM 2 GB + penyimpanan internal 16 GB dan 899 Yuan atau sekitar Rp1,7 jutaan untuk varian RAM 3 GB + penyimpanan internal 32 GB. Sayangnya belum ada informasi lengkap mengenai waktu penjualan resminya.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.