Xiaomi Perkenalkan Powerbank dengan USB Type-C

Now Reading
Xiaomi Perkenalkan Powerbank dengan USB Type-C

Xiaomi tidak hanya terkenal dengan smartphone terjangkau berspesifikasi yang mumpuni namun juga terkenal senang merilis aksesori untuk mendukung smartphone-nya. Beberapa di antaranya seperti powerbank, kamera action, lampu LED, bahkan alat transportasi yang dikenal dengan Ninebot. Demam USB Type-C ternyata tidak hanya merambah dunia smartphone saja, namun juga sudah menjangkau produk powerbank.

Powerbank yang telah menggunakan USB Type-C salah satunya adalah milik Xiaomi. Hal ini menjadi fokus Xiaomi karena sudah mulai banyak powerbank atau powerpack yang meluncurkan USB Type-C. Dengan demikian, pengguna smartphone USB Type-C tidak perlu membawa dua kabel ketika bepergian.

Mi Bank Powerbank Pro adalah powerbank terbaru dari Xiaomi. Sekilas, bentuknya sama seperti pendahulunya. Desain elegan nan tipis tetap dipertahankan oleh Xiaomi tanpa mengorbankan kapasitas baterainya. Powerbank dengan berat 223 gram dan tebal 1,26 cm ini jelas dirilis untuk melengkapi smartphone flagship milikinya, yaitu Xiaomi Mi 5. Pengguna smartphone USB Type-C lainnya seperti LG G5, Nexus 6P, Nexus 5X, dan OnePlus 2 pastinya juga akan membutuhkan powerbank ini.

Baca juga: Baterai Samsung Galaxy S7 edge Tembus Screen-on-time 6 Jam

Mi Bank Powerbank Pro memiliki fitur fast charging dengan tiga pengaturan daya, 5V/2A, 9V/2A, dan 12V/1.5A. Saat ini Mi Bank Powerbank Pro masih tersedia di pasar Cina saja. Tampaknya tak lama lagi powerbank ini akan dipasarkan secara global. Untuk harganya pun tidak terlalu mahal, Anda cukup merogoh kocek sebesar US$23 untuk memilikinya.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
8%
Mau
92%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
About The Author
Ryan Fibrian
Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response