Connect with us
MaxM2
Tech News

Xiaomi Pamerkan Hasil Foto dari Kamera Mi 6X

Updated

Seakan ingin membuktikan janjinya, Xiaomi tak henti-hentinya membanjiri pasar smartphone lokal dan juga global. Terbaru, perusahaan yang berada di bawah kendali Lei Jun ini pada tanggal 25 April 2018 nanti kabarnya akan merilis Mi 6X yang ditujukan untuk segmen kelas menengah.

Namun belum juga diluncurkan, Xiaomi sudah ngebet untuk memperlihatkan smartphone ini, baik dalam bentuk foto maupun video. Nampak jelas, smartphone ini akan hadir dalam beragam pilihan warna dan desain Mi 6X juga tak berbeda jauh dengan Redmi Note 5X.

Disebut-sebut, Mi 6X juga akan ditopang dengan selfie camera yang memiliki resolusi 20 MP dengan sensor Sony IMX376 plus selfie flash dan aperture f/2.2. Lewat beberapa foto yang dipamerakan, kamera depan Mi 6X sepertinya juga ditopang dengan kemampuan Portrait Mode sehingga bisa menghasilkan foto bokeh.

Tak mau kalah dengan kamera depannya, dual-kamera belakang yang disematkan juga memiliki daya tarik. Mi 6X dibekali dengan dual-camera 12 MP dengan sensor Sony IMX486 dan 20 MP dengan sensor Sony IMX376. Namun, keduanya masing-masing dibekali dengan aperture yang sama, yakni f/1.8.

Soal dapur pacunya, Xiaomi masih mempercayakan kekuatan chipset Snapdragon 660 yang dipadukan dengan pilihan RAM 4 GB dan 6 GB. Selain pilihan RAM yang beragam, internal storage yang ditawarkan juga beragam, yakni 32 GB, 64 GB dan 128 GB yang masih bisa diexpand via microSD.

Baca juga

Untuk layarnya, diharapkan smartphone ini datang dengan ukuran 5,9 inci FullHD+ dan memiliki aspek rasio 18:9. Dengan begitu, Mi 6X tak akan kalah menarik jika disandingkan dengan smartphone-smartphone layar penuh yang sudah melantai di pasaran. MIUI 9 berbasis Android 8.1 Oreo juga bakal menjadi daya tarik di mata konsumen.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.