Xiaomi Pamer Speaker Wireless Portabel dan Kartu SIM Mi Mobile

Saat memperkenalkan Xiaomi Mi 4c pada Selasa (22/09) kemarin, Xiaomi juga memperkenalkan dua produk terbarunya yang ternyata adalah jajaran produk baru dari Xiaomi. Kedua produk tersebut adalah speaker wireless portabel dan operator virtual.

Speaker wireless portabel Xiaomi bernama Mi Bluetooth Speaker. Speaker ini tak hanya diciptakan untuk bisa beroperasi dengan smartphone Xiaomi saja, melainkan untuk seluruh merek smartphone asalkan memiliki teknologi Bluetooth.

mi-mobile

Mi Bluetooth Speaker memiliki baterai berkapasitas 1.500 mAh. Baterai tersebut diklaim dapat bertahan hingga delapan jam penggunaan aktif. Tak ketinggalan, Xiaomi juga menyertakan slot microSD sehingga Anda bisa langsung mendengarkan musik yang ada di dalamnya.

Selain speaker, Xiaomi juga memperkenalkan layanan operator Mi Mobile. SIM card Mi Mobile terdiri dari tiga ukuran, mulai dari mini SIM, micro SIM, hinga nano SIM. Mi Mobile menyediakan layanan paket internet bulanan (US$9,3 untuk kuota 3 GB) maupun prabayar bekerjasama dengan China Telecom.

(last edit: 24 September, 2015 / 11:12 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
76%
Mau
24%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.