Xiaomi Mulai Ungkap Kehadiran Phablet Mi Max

Kabar mengenai kehadiran sebuah perangkat phablet berlayar jumbo dari Xiaomi beberapa waktu lalu makin mendekati kenyataan. Awalnya, kehadiran perangkat ini sempat diragukan, apalagi bentuknya dinilai sangat mirip Mi 5.

Tapi pihak Xiaomi sendiri baru saja mengungkap bocoran gambar perangkat ini. Mengusung layar 6,4 inci layaknya Sony Xperia Z Ultra, phablet ini diberi nama Xiaomi Mi Max. Teaser gambar yang dirilis menunjukkan phablet ini masih bisa dikantongi di saku celana meski dimensinya besar.

mi-max-02

Kalau diperhatikan, desain Xiaomi Mi Max begitu mirip dengan Xiaomi Mi 5. Warnanya putih, bagian belakangnya melengkung, bezel layarnya cukup tipis, ada sebuah tombol fisik pipih, namun bedanya tidak ada logo Mi di bagian depan di atas layarnya.

Belum ada informasi penting lainnya yang terungkap mengenai Xiaomi Mi Max. Bicara tentang spesifikasinya, ada rumor berhembus jika phablet ini bakal menggunakan prosesor besutan Qualcomm, antara Snapdragon 820 atau Snapdragon 650.

(last edit: 23 April, 2016 / 9:39 am)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
48%
Mau
43%
Biasa Aja
4%
Payah!
4%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.