Xiaomi Mulai Gulirkan Update MIUI Versi 8.2

MIUI merupakan ROM andalan dari Xiaomi yang menyajikan tampilan antar muka dan fitur-fitur menarik. Seiring dengan berjalannya waktu, fitur yang dihadirkan MIUI semakin bagus dan memudahkan para pengguna smartphone Xiaomi. Untuk saat ini, MIUI telah memasuki generasi kedelepan yang memiliki fitur lebih banyak dibandingkan MIUI 7.

Hari ini secara resmi Xiaomi memberikan kabar gembira pada pengguna smartphone buatannya (Mi Fans) bahwa telah meluncurkan MIUI versi 8.2. Hal yang paling diunggulkan Xiaomi pada MIUI 8.2 adalah hadirnya Smart Desktop Assistance dengan kecerdasan buatan yang dapat menganalisis data besar untuk membuat pelayanan terhadap Mi Fans semakin cerdas.

Smart Desktop Assistance terbaru Xiaomi ini memungkinkan penggunanya dapat mengatur dengan cepat beberapa fitur, seperti penanda proses saat membaca e-book dan trafik penggunaan internet. Tak hanya itu, MIUI 8.2 juga dilengkapi dengan utility keamaan baru, sistem suara baru, ringtone baru, task management otomatis, tampilan jendela notifikasi baru, dan masih banyak lagi.

Nantinya MIUI 8.2 ini akan tersedia secara OTA (Over-the-Air) yang akan memungkinkan penggunanya men-download dan meng-install update langsung di smartphone Xiaomi. Sementara itu, smartphone yang akan mendapatkan update MIUI 8.2 pada gelombang pertama yakni Xiaomi Mi Max, Mi 4i, Mi 4, Mi 3, Mi Note, dan Redmi Note 4G. Sementara smartphone lainnya akan menyusul di gelombang selanjutnya.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
83%
Mau
2%
Biasa Aja
14%
Payah!
5%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Huawei Mate 9. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.