Xiaomi Mi Notebook Air Terbaru Meluncur 23 Desember

Now Reading
Xiaomi Mi Notebook Air Terbaru Meluncur 23 Desember

Selain smartphone yang unik, Xiaomi juga gencar menciptakan notebook Mi Notebook Air. Laptop ini memiliki dua pilihan model yang terdiri dari layar 12,5 inci dan 13 inci. Kedua model ini pun memiliki perbedaan spesifikasi hardware yang cukup mencolok, dimana Mi Notebook Air 12,5 inci menggunakan prosesor Intel Core m3, Intel HD Graphic 515, dan RAM 4 GB. Sedangkan model 13 inci memiliki prosesor Intel Core i5, Nvidia GeForce 940MX, dan RAM 8 GB.

Secara desain, kedua laptop ini memiliki bentuk yang hampir mirip dengan Apple MacBook Air. Namun tidak dilengkapi logo pada bagian atasnya seperti Apple MacBook Air. Menariknya, baru-baru ini Xiaomi telah meluncurkan undangan waktu peluncuran Mi Notebook Air generasi terbaru yang jatuh pada hari Jumat 23 Desember 2016.

Dalam undangan itu, terlihat Mi Notebook Air terbaru akan memiliki modul yang akan mendukung jaringan 4G-LTE. Selain itu, terdapat juga logo kanan China Mobile di sebelah kanan logo Mi. Tentu saja menarik karena pengguna laptop ini bisa langsung terhubung dengan jaringan internet ketika tidak terdapat koneksi WiFi.

Baca juga: Xiaomi Segera Gulirkan MIUI 9 Berbasis Android 7.0

Diperkirakan harga Mi Notebook terbaru ini akan mencapai 3.499 Yuan atau sekitar Rp6,7 juta untuk model 12,5 inci dan 4.999 Yuan atau sekitar Rp9,6 juta untuk model 13 inci. Selain itu, menurut rumor yang beredar mengatakan bahwa varian yang menggunakan model 4G-LTE akan memiliki harga yang lebih mahal. Bagaimana? Apakah Anda senang dengan hadirnya dukungan jaringan 4G-LTE pada sebuah laptop?

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
85%
Mau
0%
Biasa Aja
15%
Payah!
0%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna iPhone 6 dan Xiaomi Redmi 3 Pro. Senang dengan dunia web dan teknologi, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.
4 Comments
Leave a response

Leave a Response