Xiaomi Mi Note 3 Meluncur Q3 2017 dengan RAM 8 GB

Beberapa waktu lalu telah muncul bocoran mengenai Xiaomi Mi Note 3 yang akan memiliki spesifikasi hardware lebih wah dibandingkan Mi 6. Dikabarkan smartphone flagship ini akan memiliki layar 5,7 inci, prosesor Qualcomm Snapdragon 835, RAM 8 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 128 GB atau 256 GB.

Berkaca dari Mi Note 2, sepertinya Mi Note 3 akan menggunakan layar dengan lengkungan di kedua sisinya. Selain itu, teknologi layarnya akan menggunakan OLED buatan dari Samsung yang akan digunakan oleh Apple iPhone terbaru. Awalnya Mi Note 3 dikabarkan akan meluncurkan pada Q2 tahun 2017.

Sayangnya berdasarkan kabar terbaru yang dibocorkan oleh tipster Weibo mengatakan bahwa Mi Note 3 akan hadir pada Q3 tahun 2017. Sekadar pengingat, Mi Note 2 diluncurkan berpasangan dengan Mi MIX  Oktober tahun lalu, sehingga besar kemungkinan Mi Note 3 akan hadir berbarengan dengan Mi MIX 2.

Selain itu, biasanya seri Mi Note akan lebih canggih dibandingkan dengan Xiaomi seri Mi sehingga fitur dan spesifikasi hardware yang digunakannnya akan lebih menarik. Untuk itu, mari kita tunggu saja bocoran spesifikasi hardware dan desain bentuk yang biasanya akan bergulir dalam beberapa waktu ke depan.

(last edit: 22 April, 2017 / 1:51 pm)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
74%
Mau
6%
Biasa Aja
5%
Payah!
16%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.