Xiaomi Mi Note 2 Segera Tiba, Ini Bocoran Harganya

Now Reading
Xiaomi Mi Note 2 Segera Tiba, Ini Bocoran Harganya

Semenjak muncul bocoran yang menyebutkan mengenai tanggal peluncuran Xiaomi Mi Note 2 pada tanggal 25 Oktober 2016, telah hadir juga bocoran mengenai harga, spesifikasi hardware, bahkan hingga penampakan desain dari smartphone flagship yang satu ini.

Menariknya bocoran mengenai harga dari Xiaomi Mi Note 2 muncul dalam bentuk slide presentasi. Terlihat smartphone flagship ini memiliki harga yang mencapai 5.699 Yuan atau sekitar Rp10,99 juta. Jika dilihat dari harganya yang sangat mahal, bisa jadi ini merupakan Xiaomi Mi Note 2 dengan spesifikasi hardware yang paling tinggi.

Sementara itu, beredar juga rumor yang mengatakan bahwa Xiaomi Mi Note 2 dengan spesifikasi hardware yang paling rendah mencapai 4.999 Yuan atau sektar Rp9,64 juta. Apabila ini benar, maka Xiaomi tidak seperti dulu lagi yang mengusung spesifikasi tinggi dengan harga yang terjangkau. Kedua harga tersebut bisa dibilang hampir setara dengan smartphone kelas atas Samsung Galaxy S7 yang memiliki kamera canggih dan performa yang bertenaga.

mi-note-2-02Baca juga: Meluncur 25 Oktober 2016, Xiaomi Mi Note 2 Andalkan Layar Lengkung

Tak ketinggalan, bocoran desain bentuk Xiaomi Mi Note 2 yang memperlihatkan layar lengkung pada kedua sisinya mirip Samsung Galaxy S7 edge, frame yang terbuat dari metal, dan dual-camera yang pada bagian belakangnya. Kalau harga di atas benar-benar dipatok untuk Xiaomi Mi Note 2, apakah Anda masih tertarik untuk membelinya?

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
40%
Mau
13%
Biasa Aja
6%
Payah!
41%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna iPhone 6 dan Xiaomi Redmi 3 Pro. Senang dengan dunia web dan teknologi, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.
1 Comments
Leave a response
  • Achmad Gumilang
    October 24, 2016 at 9:56 am

    Mending ambil S7 Edge kalo harga segitu..secara gengsi & performa bisa dapat. Mana barangnya belum tentu nongol resmi di indonesia..gak ada service center resmi..

Leave a Response