Xiaomi Mi Note 2 Punya Dua Kamera di Sisi Belakang

Berdasarkan sebuah gambar yang di-posting melalui akun Weibo, Xiaomi Mi Note 2 akan memiliki dua buah kamera pada sisi belakangnya. Dari gambar tersebut juga terlihat bahwa Mi Note 2 memiliki bezel yang tipis serta sebuah tombol fisik yang juga berfungsi sebagai fingerprint scanner.

Meski menjadi sebuah kelebihan, fitur dual-camera pada sisi belakang sebenarnya bukanlah sesuatu yang baru. Sebelumnya, sudah ada beberapa produsen smartphone yang menyematkan fitur tersebut, seperti ZTE Axon Elite dan HTC One M9+. Semoga saja, Xiaomi mampu mengoptimalkan fitur dual-camera yang dimilikinya.

Xiaomi Ni Note 2 kabarnya juga akan menggunakan chipset Snapdragon 820 dan RAM berkapasitas 4 GB. Dengan chipset Snapdragon 820 dan fingerprint scanner, banyak yang menduga Xiaomi akan memanfaatkan teknologi pengenalan biometrik milik Qualcomm, Sense ID Ultra-Sonic.

Belum diketahui kapan tepatnya phablet ini akan diluncurkan. Chipset Snapdragon 820 sendiri rumornya baru akan diperkenalkan pada Maret 2016. Jika rumor ini benar, bisa jadi Xiaomi Mi Note 2 baru akan diluncurkan setelah Maret 2016.

(last edit: 13 September, 2015 / 9:14 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
50%
Mau
41%
Biasa Aja
6%
Payah!
3%
Tentang Penulis
Aqmal Maulana

Pengguna Sony Xperia Z1. Awalnya bekerja sebagai hardware reviewer di majalah CHIP Indonesia serta jurnalis di Metro TV News, Aqmal yang begitu antusias dengan perkembangan teknologi PC dan gadget.