Connect with us
MaxProM1
Tech News

Xiaomi Mi Note 2 Punya Dua Kamera di Sisi Belakang

Updated

Berdasarkan sebuah gambar yang di-posting melalui akun Weibo, Xiaomi Mi Note 2 akan memiliki dua buah kamera pada sisi belakangnya. Dari gambar tersebut juga terlihat bahwa Mi Note 2 memiliki bezel yang tipis serta sebuah tombol fisik yang juga berfungsi sebagai fingerprint scanner.

Meski menjadi sebuah kelebihan, fitur dual-camera pada sisi belakang sebenarnya bukanlah sesuatu yang baru. Sebelumnya, sudah ada beberapa produsen smartphone yang menyematkan fitur tersebut, seperti ZTE Axon Elite dan HTC One M9+. Semoga saja, Xiaomi mampu mengoptimalkan fitur dual-camera yang dimilikinya.

Xiaomi Ni Note 2 kabarnya juga akan menggunakan chipset Snapdragon 820 dan RAM berkapasitas 4 GB. Dengan chipset Snapdragon 820 dan fingerprint scanner, banyak yang menduga Xiaomi akan memanfaatkan teknologi pengenalan biometrik milik Qualcomm, Sense ID Ultra-Sonic.

Belum diketahui kapan tepatnya phablet ini akan diluncurkan. Chipset Snapdragon 820 sendiri rumornya baru akan diperkenalkan pada Maret 2016. Jika rumor ini benar, bisa jadi Xiaomi Mi Note 2 baru akan diluncurkan setelah Maret 2016.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.