Connect with us
MaxM2
Tech News

Xiaomi Mi Note 2 Pro: Snapdragon 821, RAM 6 GB, Kamera 12 MP

Updated

Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 Pro, smartphone flagship berikutnya dari Xiaomi, dikabarkan telah bocor di Cina. Meskipun belum diketahui kebenaran datanya, paling tidak kita bisa memperkirakan akan seperti apa spesifikasi dari smartphone penerus Mi Note Pro ini.

Berdasarkan berita tersebut, Mi Note 2 Pro akan memiliki layar AMOLED berdimensi 5,5 inci yang dibuat oleh AU Optronics, bukan Samsung. Layar tersebut memiliki fitur maksimum brightness 500-nit serta RGB sub-pixel arrangement (bukan PenTile).

Smartphone ini akan dimotori oleh chipset Qualcomm Snapdragon 821 terbaru yang memiliki performa 10 persen lebih baik dari pendahulunya, Snapdragon 820. Terdapat kamera 12 MP di bagian belakang dengan four-axis image stabilization dan aperture f/2.0 serta menggunakan sensor Sony IMX260 atau Samsung S5K2L1 yang digunakan oleh Samsung Galaxy S7.

Akan ada dua versi Xiaomi Mi Note 2 Pro, yakni versi RAM 4 GB dan RAM 6 GB. Keduanya dipasangkan dengan storage jenis baru UFS 2.0 sebesar 64 GB dan 128 GB. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi sensor sidik jari di bagian depan serta baterai besar berkapasitas 3.700 mAh. Diperkirakan Xiaomi akan merilisnya pada Agustus mendatang.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.