Xiaomi Mi Note 2 Kini Punya Warna Baru

Now Reading
Xiaomi Mi Note 2 Kini Punya Warna Baru

Merilis varian warna baru merupakan kebiasaan Samsung. Namun sepertinya kebiasaan tersebut menginspirasi Xiaomi yang akhirnya memutuskan untuk mengikutinya. Setelah merilis varian warna putih untuk Mi MIX, perusahaan asal Cina ini juga menghadirkan tiga varian warna baru untuk phablet andalannya, yakni Mi Note 2.

Dilansir dari GSMArena, Xiaomi Mi Note 2 sebelumnya memiliki tiga varian warna, yakni Black, Gold, dan Silver. Warna tersebut kini lebih beragam lagi dengan hadirnya varian warna baru yakni Green, Pink, dan Violet. Diperkirakan warna baru ini akan dijual terbatas untuk pasar Cina di awal peluncurannya. Tetapi kemungkinan Xiaomi juga akan meluncurkan di negara lain.

Jika melihat varian warna Pink, itu bukan hal yang aneh lagi lantaran sejumlah produk smartphone memiliki varian tersebut. Tetapi tidak untuk varian warna hijau dan ungu yang terbilang cukup aneh untuk smartphone Android. Tetapi bisa juga ini bisa menjadi keunikan Xiaomi Mi Note 2.

Namun persoalannya, apakah varian warna baru ini diminati oleh pasar? Jika jawaban atas pertanyaan tersebut adalah “iya”, maka varian warna baru yang cukup aneh itu akan menjadi keunikan yang membedakannya dengan produk lain. Bahkan bukan hal yang mustahil jika Xiaomi Mi Note 2 menjadi tren setter untuk varian warna hijau dan ungu yang akan diikuti oleb produk smartphone lainnya.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
73%
Mau
11%
Biasa Aja
18%
Payah!
0%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.
4 Comments
Leave a response

Leave a Response