Xiaomi Mi Note 2 Bakal Punya Dua Kamera di Belakang

Now Reading
Xiaomi Mi Note 2 Bakal Punya Dua Kamera di Belakang

Menurut kabar terbaru dari sebuah sumber di Weibo, Xiaomi Mi Note 2 akan hadir dalam tiga varian, yakni versi standar, high, dan top-end. Walaupun sumber tersebut tidak memberitahukan secara lengkap spesifikasi ketiga varian tersebut, namun apa yang membedakan ketiganya jelas tertulis.

Versi standar dari Mi Note 2 akan hadir dengan single-camera pada bagian belakangnya. Sementara untuk versi high akan hadir dengan dual-camera pada bagian belakangnya. Untuk kecepatan mengisi ulang baterai, versi standar akan hadir dengan fitur quick charge biasa, sedangkan versi high akan dibekali fitur super quick charging yang lebih efisien dari versi biasa.

Untuk versi top-end, versi ini akan hadir dengan curved screen display seperti yang sudah dirumorkan untuk Mi Note 2 sebelumnya. Selain itu versi ini juga akan dibekali fitur super quick charging seperti pada versi high. Sebagai tambahan, ketiganya juga akan dibekali dengan chip HiFi audio.

Walau belum ada tanggal pasti, smartphone Xiaomi Mi Note 2 ini diperkirakan akan diumumkan dalam beberapa bulan ke depan. Semoga saja detail mengenai spesifikasi akan segera hadir bersamaan dengan bocoran gambar smartphone ini dalam waktu dekat.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
33%
Mau
33%
Biasa Aja
13%
Payah!
20%
About The Author
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response