Xiaomi Mi Note 2 Bakal Memukau dengan Full Metal Body

Apakah Anda pernah mencoba menggunakan Mi 4, smartphone flagship pertama Xiaomi yang dirilis tahun 2014 lalu? Xiaomi Mi 4 merupakan smartphone yang memiliki desain elegan berkat penggunaan material metal pada bodinya.

Setelah merilis Mi 4, penggunaan metal kembali berlanjut pada Xiaomi Mi Note dan Mi Note Pro, dua smartphone flagship Xiaomi dengan bentang layar 5,7 inci yang dirilis awal tahun 2015. Untuk menjaga konsistensi tersebut, Xiaomi dikabarkan bakal kembali menggunakan material metal pada Xiaomi Mi Note 2.

Tidak tanggung-tanggung, smartphone flagship berlayar 5,7 inci kabarnya bakal memiliki bodi yang seluruhnya terbuat dari metal layaknya HTC One M8 atau One M9. Penggunaan metal tentunya bakal menambah kesan mewah sekaligus menambah bobot smartphone.

Meski belum tahu kapan bakal dirilis, rumor mengenai spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 sudah beredar. Smartphone flagship ini masih setia dengan resolusi layar QHD (2.560 x 1.440 piksel) dan akan menggunakan prosesor terbaru Qualcomm Snapdragon 820 yang didukung dengan RAM 4 GB, storage 32 GB, dan kamera utama 16 MP.

(last edit: 6 October, 2015 / 7:54 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
32%
Mau
52%
Biasa Aja
13%
Payah!
3%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.