Xiaomi Mi MIX Warna Putih Dijual Lebih Murah

Pada penjualan perdananya di Cina, Xiaomi Mi MIX berhasil terjual habis hanya dalam waktu sepuluh detik saja. Sementara pada penjualan keduanya, smartphone ini juga berhasil laku keras hanya dalam waktu 30 detik. Hal ini dikarenakan desain bodinya yang unik sera spesifikasi hardware mumpuni yang dimilikinya.

Baru-baru ini telah beredar lagi kabar mengenai Xiaomi Mi MIX yang akan hadir dalam balutan warna putih dengan bodi yang yang dilapisi kaca. Penampakan bentuk dari Xiaomi MIX warna putih ini sebenarnya telah muncul beberapa bulan lalu. Secara kasat mata, desain yang dimiliki smartphone ini hampir sama persis dengan Xiaomi Mi MIX versi standar.

Xiaomi Mi MIX berwarna putih telah muncul di situs Lynx Store yang merupakan toko online asal Cina. Produk ini dibanderol dengan harga mencapai 3.000 Yuan atau sekitar Rp5,8 juta. Harga tersebut lebih murah dibandingkan dengan Xiaomi Mi MIX versi standar dengan harga 3.499 Yuan atau sekitar Rp6,7 juta untuk varian penyimpanan internal 128 GB dan 3.999 Yuan atau sekitar Rp7,7 juta untuk varian 256 GB.

Namun belum diketahui spesifikasi lengkap dari Xiaomi Mi MIX berwarna putih ini. Berdasarkan bocoran yang beredar memperlihatkan bahwa smartphone yang satu ini akan dijual dengan penyimpanan internal 128 GB. Untuk itu, kita tunggu saja informasi lebih lanjutnya yang akan beredar beberapa hari ke depan. Menurut Anda, apakah Xiaomi Mi MIX putih lebih bagus dari versi standarnya?

(last edit: 23 December, 2016 / 12:36 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
68%
Mau
0%
Biasa Aja
8%
Payah!
24%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.