Xiaomi Mi MIX Secepatnya Dapatkan Android 7.0 Nougat

Now Reading
Xiaomi Mi MIX Secepatnya Dapatkan Android 7.0 Nougat

Pada tahun 2016 silam, Xiaomi mengejutkan dunia dengan memperkenalkan smartphone uniknya dengan layar hampir tanpa bezel yang bernama Xiaomi Mi MIX. Secara kasat mata, smartphone yang satu ini terlihat seperti dari masa depan. Tak hanya itu, spesifikasi hardware yang ditawarkan oleh Mi MIX juga terbilang mumpuni.

Hal ini terlihat dengan penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 821 quad-core (2×2.35 GHz Kryo & 2×2.19 GHz Kryo), RAM dengan pilihan 4 GB atau 6 GB, dan penyimpanan internal 128 GB atau 256 GB. Dengan kombinasi hardware ini dapat membuat smartphone melahap aplikasi dan game berat sekalipun.

Sayangnya ketika dihadirkan pertama kali di dunia, Mi MIX baru memiliki MIUI 8 dengan berbasiskan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Sementara smartphone flagship baru dari vendor lainnya telah menggunakan sistem operasi Android Nougat. Ternyata Xiaomi tidak tinggal diam dalam menghadapi persaingan smartphone flagship karena baru saja muncul informasi dari Geekbench yang memperlihatkan Mi MIX menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Baca juga: Review Huawei Mate 9: Smartphone Monster

Sepertinya Xiaomi sedang melakukan uji coba performa dan kestabilan sistem operasi ini pada Mi MIX. Bahkan skor Geekbench yang dihasilkan smartphone ini dengan menggunakan Android 7.0 Nougat bisa dibilang tinggi yang terlihat dengan skor yang mencapai 1.737 poin untuk pengujian single-core dan 4.117 poin untuk pengujian multi-core. Tentu saja ini merupakan hal gembira bagi pengguna Mi MIX di seluruh dunia.

Baca Juga Review
  •  
    Review ASUS UX360UA: Kencang dan Multifungsi
  •  
    Review Huawei Mate 9: Smartphone Monster
  •  
    Review Moto Z: Modular, Tipis, dan Ajaib
  •  
    Review Elephone S7: Mirip Galaxy S7 edge
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
14%
Mau
7%
Biasa Aja
0%
Payah!
79%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna iPhone 6 dan Xiaomi Redmi 3 Pro. Senang dengan dunia web dan teknologi, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response